Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Gegara Sabu,Lima Pemuda Dicokok Tim Satnarkoba Narkoba Polres Bengkalis 

Selasa, 15 Juni 2021

DURI(Cakapriau.com)-Tim Satnarkoba Polres Bengkalis kembali berhasil melakukan pengungkapan kasus tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu di daerah Duri pada Sabtu(12/6/2021)kemarin.Dari pengungkapan tersebut lima orang pemuda diduga sebagai tersangka berhasil di amankan.
 
Kelima pemuda tersebut masing masing berinisial SL(23),RI(20),AA(23),NI(23) dan AI(24).Penangkapan terhadap tersangka ini di jam dan tempat yang berbeda,tulis Kasatnarkoba Polres Bengkalis IPTU Tony melalui Kanit Alex kepada wartawan via WhatApp,Senin(14/6/2021).
 
Kronologis penangkapan dihari sebelumnya(Jumat/11/6/2021) kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkoba di wilayah Kelurahan Air jamban Kecamatan Mandau.Selanjutnya atas informasi tersebut tim langsung melakukan lidik dan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka 1 insial SL dijalan desa Harapan.Dari hasil keterangan SL sabu tersebut didapat dari rekannya insial RI.Kemudia petugaspun langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap RI.
 
Dari keterangan RI sabu tersebut didapat dari rekannya insial AA,petugas kembali melakukan pengejaran dan berhasil ditangkap.Selanjutnya dari keterangan AA memgarah ke rekannya NI juga berhasil ditangkap hingga tersangka terakhir inisial AI berhasil diamankan.
 
Kelima tersangka beserta barang bukti sabu langsung digelandang ke Mapolres Bengkalis guna proses lebih lanjut.Dalam hal ini Kapolres Bengkalis melalui Kasat Narkoba mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah membantu pihak Kepolisian Polres Bengkalis guna menumpas peredaran narkoba.(wan)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp