K3S Kecamatan Pinggir Gelar Pelatihan Peningkatan Mutu Pendidikan Sekolah

Jumat, 18 November 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan disekolah,kelompok kerja Kepala Sekolah(K3S) Kecamatan Pinggir menggelar pelatihan.Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj Kholijah di ruang pertemuan SDN 10 Pinggir,Jumat(18/11/2022) sekira pukul 08.00 WIB.
 
Ketua K3S Kecamatan Pinggir Syafrimel Spd ketika diwawancarai wartawan terkait kegiatan tersebut mengatakan,”Kegiatan pelatihan ini dalam rangka untuk meningkatkan mutu pendidikan guru di sekolah khususnya jenjang Sekolah Dasar(SD), ujarnya.
 
“Peserta pelatihan berasal dari 28 sekolah negeri dan swasta dengan jumlah 280 orang.
 
Lanjut Syahrimel,didalam kegiatan pelatihan ini terdapat 5 kegiatan diantaranya,Pendidikan pelatihan kurikulum muatan lokal,media pembelajaran leterasi digital,bimbingan teknis penulisan karya ilmiah,pelatihan literasi numerik dan literasi bahasa
dan yang terakhir bimtek Implementasi kurikulum mardeka secara mandiri.
 
Pada kegiatan ini kita menghadirkan narasumber dari LPMP dan Ikatan Guru Indonesia(IGI).Harapan kami,dengan berakhirnya pelatihan nanti, para peserta yang mengikuti dapat menerapkannya ilmu yang didapat untuk mengembangkan pendidikan disekolah. Sekaligus menunjang memajukan pada proses pendidikan sesuai perkembangan zaman saat ini,tutup Ketua K3S.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp