Tenggelam di Kanal PHR, Bocah Berusia 13 Tahun Meninggal Dunia

Sabtu, 17 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Alia Putri,bocah berusia 13 tahun warga Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis meninggal dunia akibat tenggelam di dalam kanal milik PHR yang berada diwilayah Kelurahan Titian Antui,Sabtu(17/12/2022) sekira 15.00 WIB.
 
Informasi yang dihimpun media Cakapriau dilapangan,korban bersama teman-temannya tengah bermain seputar dikanal milik PHR,melihat sebagian temannya berenang dalam kanal,sikorban juga ikut berenang,seperti pribahasa mengatakan,untung tak dapat diraih,malang tak dapat dielak,korbanpun tenggelam.
 
Melihat korban tenggelam, temannya pun berusaha membantu,dan mencari pertolongan kepada warga sekitar.Tak lama,wargapun datangan dan membantu mencari korban yang sudah tenggelam.Sekira hampir 30 menit korbanpun ditemukan dalam keadaan  sudah tidak bernyawa.
 
Saat disambangi wartawan ke rumah duka,keluarga pun mengikhlaskan atas kepergian putrinya tersebut.
 
Arman selaku tokoh masyarakat yang berada diseputaran rumah duka menyampaikan berharap kepada pihak PHR untuk memberi pagar disepanjang  kanal guna mencegah kejadian serupa.Kejadian tenggelam kanal ini  sudah yang ke 2 kalinya,tutupnya.
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp