Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Ditinggal Orang Tua Bekerja, Dua Beradik Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kolam

Kamis, 30 September 2021

INHU (CakapRiau.com) – Dua bocah kakak beradik ditemukan sudah tidak bernyawa oleh orang tuanya. Keduanya ditemukan didalam kolam ikan yang tak jauh dari rumah.

Insiden itu terjadi di Jalan Patimura Rajawadi RT 15 RW 2 Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat, Rabu (29/9/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Sang kakak perempuan bernama Okta (4) dan adik laki-laki bernama Fadil (2). Keduanya ditemukan didalam kolam ikan berukuran 4×4 meter dengan kedalaman 1,8 meter.

Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran menjelaskan, bahwa sekitar pukul 7.00 Wib, kedua orang tua korban pergi bekerja. Ayah pergi Mendodos Sawit, sedangkan Ibunya bekerja membantu pekerjaan disekitar rumah tetangga, dan kedua anaknya ditinggal di rumah.

“Kemudian sekitar pukul 09.00 Wib, Ibu Korban pulang kerumah selesai bekerja, namun tidak melihat kedua korban dan merasa kehilangan. Lalu Ibunya mencari disekitar rumah, dan melihat kedua anak sudah mengapung di kolam Ikan berukuran berukuran 4 x 4 Meter dengan kedalaman ± 180 CM yang berjarak ± 15 Meter di sebelah rumahnya,” jelasnya.

Melihat anaknya terapung, ibunya menjerit meminta bantuan warga sekitar, dan bersama warga mengangkat keduanya dari kolam.

“Sempat dilarikan ke Puskemas setempat, namun sayangnya korban dinyatakan sudah tidak bernyawa. Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan visum, dan mengikhlaskan atas peristiwa itu,” pungkas Misran.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp