Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Wira Swandi Gea, Fighter MMA Tiger Club Pelalawan Berhasil meraih medali Perunggu di PON XX Papua 

Senin, 4 Oktober 2021

Pelalawan(Cakap Riau.com)-Wira Swandi Gea,Fighter MMA Tiger Club Pelalawan yang bertanding pada cabang olahraga Wushu Sanda(tarung) kelas 70 Kg senior putra,berhasil menduduki juara III Wushu nasional pada PON ke XX yang diselengggarakan di Provinsi Papua.
 
Dalam wawancaranya, Wira Swandi Gea mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus karena diberikan kemenangan sampai di juara III secara nasional, tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada para pelatih saya Coach Marganda Panjaitan,coach Yusuf Situmorang, coach Dana Sipayung dari camp MMA Tiger Club Pelalawan yang bersusah payah melatih saya untuk menghadapi PON Papua.
 
Manager tim Wushu Riau Ju Hao, sangat berperan penting atas kemenangan ini, atas dukungan, doa serta kerja keras beliau, akhirnya tim Wushu Riau berhasil memboyong 2 medali perunggu di PON XX Papua.
 
Juga tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para pelatih Riau, mang Jajak dan Kingron Sidabutar selaku pelatih training center Riau untuk persiapan PON ke XX ini, ujar Wira pada Minggu,(3/10/2021).
 
Bantuan dan dukungan tempat kerja saya di PT. Satria Elang Nusantara(PT.SEN) dan PT.Riau Andalan Pulp And Paper (PT.RAPP) juga sangat berperan penting selama ini, atas dukungannya yang selalu memberikan peluang para pekerjanya untuk berkiprah hingga dapat mengharumkan nama Propinsi Riau,trimakasih banyak ungkapnya.
 
Kemenanangan di kancah nasional ini merupakan kerja keras dan doa selama ini, kedepan saya akan lebih giat lagi untuk berlatih sehingga dapat memperbaiki peringkat di PON selanjutnya yakni PON XXI di Propinsi Aceh.
 
Coach MMA Tiger Club Pelalawan, Marganda Panjaitan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan atas pencapaian tersebut,selamat atas prestasi Wira dengan keringat selama ini yang telah dicucurkan ternyata berhasil meraih medali perunggu di perhelatan olahraga nasional, terang Marganda Panjaitan pada Minggu, (3/10/2021) di Pangkalan Kerinci didampingi Dana Sipayung.
 
Kemenangan ini merupakan awal baik karir Wira dan camp Tiger Club Pelalawan, kedepan kita akan terus berupaya mendorong Wira agar dapat memperbaiki peringkat. 
 
Pertandingan kedepan akan lebih berat, karena semua sang pemimpin kelas(juara I) sudah lebih berpengalaman. Camp juga akan berupaya melatih bibit baru untuk dikelas Junior putra, agar kedepan bisa atlet kita tetap ada diajang PON mungkin hingga perhelatan olahraga Internasional, akhir Marganda.
 
Seperti diketahui tim sanda Wushu Riau yang berjumlah 4 orang yang terdiri dari Wira Swandi Gea (70 Kg), Sabam Rafael Situmorang(52 Kg) Fernando Sitompul(48 Kg) dan Ahmad Ferdianto(65 Kg) telah bertanding di PON Papua, akhirnya menorehkan prestasi dengan membawa 2 medali perunggu atas nama Wira Swandi Gea dan Fernando Sitompul.(YS)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp