Polsek Pinggir Tinjau Pelaksanan Vaksinasi Massal Dosis 1,2 di Pustu Pinggir, Sekaligus Laksanakan Vaksin Booster

Minggu, 30 Januari 2022

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Kepala Kepolisian Sektor(Polsek) Pinggir Kompol Maitertika SH MH melakukan peninjauan kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal dosis 1,2 dan Booster bagi anak usia 6-11 tahun,remaja, masyarakat umum serta Lansia,Minggu(30/01/2022) pukul 08.30 wib.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas pembantu ( Pustu ) berada di jalan Batin muajalelo Desa Pinggir Kabupaten.Pelaksana kegiatan adalah Polsek Pinggir bersama Tim Vaksinator Puskesmas Pinggir.
 
Selain melakukan peninjauan,Kompol Maitertika juga mengikuti vaksinasi yang ke tiga vaksin Booster.Kepada wartawan Kapolsek Pinggir mengatakan.
 
“Alhamdulillah hari ini terlaksana kegiatan vaksinasi massal dosis 1,2 dan boster bagi anak usia 6-11 tahun,remaja, masyarakat umum serta Lansia.
 
Pada hari ini juga saya bersama personil Polsek Pinggir juga mengikuti vaksin yang ketiga yaitu Boster.Vaksinasi Boster ini berguna untuk menambah kekebalan tubuh mencegah penularan Covid-19.
 
Lanjut Kapolsek,Seluruh anggota Polsek Pinggir dan PHL yang tidak ada halangan dengan kesehatan wajib untuk mengikuti vaksin Booster, ini penting karna virus berbahaya telah bermutasi menjadi varian baru dan ini harus waspadai.
 
Kegiatan ini bisa terlaksana karna adanya sinergitas Polsek Pinggir dengan  UPT Puskesmas se- Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis,tutup Kompol Maitertika.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp