Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Mantapkan Langkah dan Susun Program Kerja,MPC bersama PAC PP di Rohul Gelar Rapat

Sabtu, 10 Juli 2021

Rohul-Pasir Pengaraian(Cakap Riau.com)-Untuk memantapkan langkah dan sinkronisasi program kerja organisasi,Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila bersama Pengurus Pimpinan Cabang mengadakan rapat kerja yang digelar di Kantor MPC Pasir Pengaraian,Sabtu (10/7).
 
Rapat kerja tersebut langsing dipimpin oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Syahmadu Malau.Dalam rapat tersebut seluruh pengurus sangat antusias mendengarkan arahan yang disampaikan oleh Ketua MPC.Dari keterangan yang dipaparkan ketua terdapat beberapa peluang-peluang usaha yang kedepan akan dilakukan khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota.
 
Menurut Malau banyak peluang peluang bisnis yang bisa dikerjakan oleh Pemuda Pancasila sehingga perlu komitmen yang serius dari seluruh pengurus agar program-program tersebut bisa terwujud dan.Saat ini MPC Pemuda Pancasila juga tengah melakukan koordinasi yang baik dengan Pemerintah naupun pihak swasta tentang kerja sama yang akan dibuat sehingga sama sama saling menguntungkan.
 
Untuk program yang sudah berjalan yaitu program bedah rumah bekerja sama dengan Pemkab Rokan Hulu, Baznas ,BPJS dan Pemuda Pancasila dan merangkul semua pihak perusahaan.Begitu juga dengan Program program sosial kemasyarakatan lainnya yang sebelumnya juga telah dilaksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu.
 
“Dengan dilaksanakannya rapat ini sehingga program kerja organisasi kedepannya untuk memajukan roda organisasi demi peningkatan kesejahteraan  anggota Pemuda Pancasila “ujarnya.
 
Ditempat yang sama Ketua PAC Pemuda Pancasila Tambusai Utara Irmansyah Rambe saat dikonfirmasi terkait Rapat Konsolidasi tersebut merasa termotivasi dan antusias untuk melaksanakan program-program yang telah dibuat bahkan melihat banyaknya peluang peluang bisnis dan usaha yang bisa dilakukan untuk wilayah Kecamatan Tambusai Utara.
 
“kita sudah mulai melakukan komunikasi dengan beberapa pengusaha yang ada di Kecamatan Tambusai Utara dan mereka sangat  merespon apa yang menjadi usulan dari program kerja yang telah kita usulkan tersebut.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp