Selamat Datang Di Website cakapriau.com

11 Angota IPK PAC Kecamatan Bonai Nyatakan Diri Bergabung Ke PP

Kamis, 3 Juni 2021

Rokan Hulu(Cakapriau.com)-Sebelas orang anggota dari Pimpinan Anak Cabang(PAC) organisasi Ikatan Pemuda Karya di Kecamatan Bonai menyatakan diri bergabung ke Majelis Pimpinan Cabang(MPC) organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu,Kamis(3/06/2021).
 
Kehadiran 11 orang anggota PAC IPK kecamatan Bonai ke kantor sekretariat MPC Pemuda Pancasila tersebut disambut baik oleh Syahmadi Malau selaku Ketua.
 
“Kami keluarga besar MPC PP (pemuda Pancasila ) Kabupaten Rokan Hulu menyambut baik atas kedatangan kawan yang berasal dari ormas IPK ingin bergabung ke organisasi kami ini,tentunya niat kawan-kawan yang ingin bergabung ini tanpa didasari oleh tekanan dari manapun juga,ujarnya.
 
Dalam hal ini tentunya Ketua MPC PP kabupaten Rokan Hulu Syahmadi Malau merasa sedikit terkejut,bangga dan juga terharu.Dimana pada hari,Kamis(03/06/2021) hadiran 11 orang anggota IPK menyatakan diri bergabung ke keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu.
 
Syahmadi Malau dalam hal ini menyampaikan,selamat kepada anggota yang baru bergabung,dengan bertambahnya keluarga besar organisasi Pemuda PancasilH kabupaten Rokan Hulu mudah-mudahan PP semakin jaya dan mampu bersama saling bahu membahu untuk meningkatkan dan membesarkan Pemuda Pancasila (PP)kabupaten Rokan hulu Ini sambil tersenyum.
 
Hermanto Situmorang anggota yang baru bergabung menyampaikan” terimakasih yang sebesar basar nya kepada ketua MPC PP Syahmadi Malau
dan seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila kabupaten Rokan hulu yang telah bersedia menerima kami menjadi keluarga di PP Rohul,sekali lagi kami ucapkan terima kasih.
 
Lanjutnya”Saya Hermanto Situmorang mewakili menyampaikan bahwa bergabungnya kami ke organisasi PP Rohul atas kesadaran sendiri bukan ada tekanan ataupun paksaan.Semoga niat baik kami ini di terima oleh keluarga besar Pemuda Pancasila kabupaten Rokan hulu,tutupnya.(Jefri Rohul)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp