Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Rety Ponsel Gelar Acara Tabur Hadiah 

Kamis, 6 Januari 2022

Kuansing(Cakap Riau.com)-Di Awal tahun 2022,Noprisal Ependi SE seorang pengusaha muda yang bergerak dalam bisnis penjualan ponsel terbaru dan  reload Gerai didesa Pisang Berebus Kabupaten Kuantan Singiging menggelar acara semarak undian akhir tahun 2021 yang dilaksanakan diawal tahun 2022 berhadiah.
 
Acara tersebut dilaksanakan di Rety ponsel desa Pisang Berebus Kabupaten Kuantan Singiging dihadiri oleh Kepala desa Pisang berebus, kapolpos Gunung Toar,serta mengundang artis Wike Julia Rising Star dangdut Indonesia.
 
Dalam wawancara wartawan kepada 
Noprisal Ependi, SE selaku pemilik Rety Ponsel ini mengatakan”Gebyar bagi hadiah ini untuk seluruh konsumen Loyal Rety Ponsel  yang melakukan telah melakukan pembelian smart phone di konter konter cabang Rety ponsel yang berada di area Lubuk Jambi, Pisang Berebus (Gunung Toar), Teluk Kuantan, Pangean, Logas (singingi) dan Petai (singingi Hilir) wilayah Kuantan singingi.
 
Untuk pengundian pemenang kita lakukan secara langsung dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor Beat.Bagi konsumen yang beruntung mendapat hadiah utama ini kita berikan ucapkan selamat.
 
Didalam acara ini kita juga akan hadirkan Wike Julia jebolan akademi pencarian bakat salah satu tv nasional untuk memeriahkan acara tersebut.Selama periode November – Desember 2021 setiap konsumen mendapatkan dua kupon undian satu untuk undian gebyar akhir tahun dan satunya untuk program bulananan.Untuk hadiahnya yang akan kami berikan kipas Angin, dispenser, rice cooker, setrika, ppeaker dan kompor gas.
 
Bagi konsumen yang ingin mendapatkan hadiah mari berbelanja ke Rety ponsel,anda dapat barang terbaru sekaligus hadiah akan menunggu.Selain itu kita juga berikan Pelayananya maksimal kepada konsumen
karna usaha ini merupakan dealer resmi yang bekerja sama dengan brand brand terkenal  seperti oppo, Realme, vivo, dan samsung ungkap Noprisal Owner Rety Ponsel.
 
Antusias warga Kuansing luar biasa untuk berbelanja di tempat kita, terbukti tidak kurang dari 600 kupon yang terkumpul dalam program akhir tahun. Terima kasih kepada Konsumen yang telah berpartisipasi dalam program ini dan Alhamdulillah pengundian hadiah sudah kita selesai dan keluar sebagai pemenang berhak membawa 1 unit sepeda motor beat konsumen kita atas nama Zam Zam dari cabang konter Pangean,sebutnya.(Rizky)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp