Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Berharap Berkah Kelancaran, PT. PCR Sebanga Berbagi Dengan Anak Yatim

Jumat, 14 Januari 2022

DURI(Cakap Riau.com)-Perusahan pabrik kelapa sawit (PKS) PT. Permata Citra Rangau Sebanga yang terletak di Km. 3 Sebanga Duri menggelar acara berbagi dengan anak yatim. Ada pun kegiatan yang dipusatkan di Masjid PKS PT. PCR ini merupakan kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat di sekitarnya. Kegiatan ini diadakan pada Jumat sore (14/1/22)

Ada pun jumlah anak yatim yang hadir yaitu sebanyak 26 orang. Acara diawali dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh tokoh agama di sekitar lingkungan perusahaan. Manager PKS PT. PCR melalui Humasnya Sutrisno mengatakan, kalau kegiatan ini merupakan acara memohon doa, agar perusahaan PT. PCR selalu lancar dalam menjalankan aktivitas perusahaan dan terus bisa berbagi kepada warga sekitar perusahaan.

“Alhamdulillah hari ini kita berbagi dengan anak yatim. Harapan kita adalah memohon doa bersama, agar PKS kita bisa berjalan lancar hendaknya, dan juga ini merupakan komitmen kita di perusahaan untuk masyarakat lingkungan,”katanya ditemui usai acara.

Sementara itu, menurut ustadzAS. Dalimunthe yang merupakan tokoh agama sekitar perusahaan mengatakan bahwa sejauh ini apa yang dilakukan oleh perusahaan sudah baik.

“Sejauh ini apa yang dilakukan oleh perusahaan sangat positif, apa lagi kepada anak yatim dan masyarakat sekitar perusahaan. Kita berharap, kepedulian terhadap masyarakat oleh perusahaan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat secara kontinyu,”katanya.

Acara dilanjutkan dengan memberikan sumbangan kepada anak yatim. Dimana sumbangan itu berupa amplop dan nasi kotak. Tampak wajah sumringah anak-anak yatim tersebut saat menerimanya.(RLS)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp