Noprisal Ependi Tokoh Pemuda Gunung Toar Apresiasi Kegiatan Turnamen Sepakbola  IPOL CUP I 

Kamis, 19 Mei 2022

Kuansing(Cakapriau.com)-Noprisal Ependi tokoh pemuda Gunung Toar memberikan apresiasi atas kegiatan turnamen olah raga sepak bola  IPOL CUP I yang dibuka secara resmi oleh Sardiyono Amd Anggota DPRD Provinsi Riau di lapangan Lubuk Terentang, Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi,Rabu (18/05/2022) kemarin.
 
Dalam pembukaan tersebut hadir Camat Gunung Toar, pengurus KONI Kuansing,  Noprisal Ependi, SE Tokoh Pemuda Arif Firmansyah Kepala Desa Lubuk Terentang, beserta tokoh Masyarakat.
 
Turnamen IPOL cup I diikuti oleh 32 tim sepak bola se Kabupaten Kuantan Singingi.Kegiatan tersebut dalam rangka Silaturahmi antara sesama atlit persepok bola di kabupaten Kuansing.Untuk hadiah diturnamen tersebut memperebutkan piala bergilir serta uang puluhan juta rupiah untuk pembinaan atelit.
 
Dikesempatan tersebut Noprisal Ependi, SE kepada wartawan mengatakan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan pemuda Lubuk Terentang sudah pantasnya kita diberi apresiasi dan dukungan dan acara seperti ini wajib di gelorakan,ujarnya.
 
”Saya sangat mendukung dan mengapresiasi disegala kegiatan baik kegiatan kebudayaan, kegiatan agama, adanya Turnemen sepak bola seperti ini, salah satu wadah anak-anak muda untuk berkreasi didunia olahraga bisa dijadikan ajang kemampuan menunjukan kemampuan dan mengasah mental tanding serta melahirkan pemain bertalenta, tidak akan datang secara tiba-tiba namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan.
 
Melalui turnamen seperti ini, dan paling utama sportifitas dalam bertanding tetap dijaga ujar Noprisal dan juga owner Rety ponsel.Salah satu wujud kepedulian kita semua dapat mengembangkan olah raga dan ini harus berkelanjutan dan ditingkatkan, kita yakin kalau semangat kita seperti ini sepak bola akan maju dan harus terus digerakan, tutupnya(rizky)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp