Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Pamit Cari Sinyal Main Game, Bocah di Inhu Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Kamis, 2 September 2021

INHU (CakapRiau.com) – Warga Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau digegerkan dengan penemuan mayat bocah laki-laki dengan kondisi bagian tubuh terpisah.

Bocah laki-laki yang diketahui bernama Benferi (14) ini sempat tiga hari menghilang, kemudian ia ditemukan dengan kondisi kepala terpisah dengan badan di Areal Kebun Sawit PT. Panca Agrol Lestari (PAL) Divisi I Blok B16 Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Senin (30/8/2021) sekira pukul 09.00 WIB

Mayat Benferi (14) warga Divisi I PT. PAL Desa Penyaguhan diduga adalah korban pembunuhan. Polisi masih mengusut kasus ini.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui Humas Aipda Misran mengatakan bahwa korban sudah tiga hari menghilang.

Dijelaskannya, pada Jumat (27/8/2021) sekira pukul 10.00 WIB korban meminta izin kepada Ibunya untuk pergi keluar dari rumah seperti biasanya untuk bermain game di simpang perumahan Divisi I, yang merupakan tempat yang ada jaringan internet.

“Sekitar pukul 11.00 WIB itu, korban pulang untuk makan lalu setelah selesai makan permisi lagi untuk pergi bermain,” kata Misran, Rabu (1/9/2021).

Kemudian sekitar pukul 14.00 WIB, Ayah korban bersama anaknya bernama Arikson pulang dari tempat kerja memanen di ancak PT. PAL.

“Ayah korban bertanya kepada ibu korban keberadaan korban (Benferi) dan dijawab ibu korban tadi korban permisi untuk bermain game ke simpang perumahan Divisi I,” jelasnya.

Lalu sekitar pukul 18.00 WIB dikarenakan korban belum pulang, sang ayah dan ibu korban pergi mencari dan bertanya kepada tetangga namun tidak ada yang mengetahui.

“Lalu dilakukan pencarian di seputaran perumahan namun korban tidak di temukan, kemudian pencarian terhadap korban dilanjutkan pada hari sabtu dan minggu bersama-sama dengan karyawan PT. PAL namun korban tidak di temukan,” ungkap Misran.

Dijelaskannya juga, tiga hari kemudian pada Senin (30/8/2021) sekira pukul 09.00 WIB, Karishma dan Robinhod Marbun bersama 5 orang karyawan PT PAL lainnya melakukan pencarian di Divisi I BLOK B 16, dan pada saat di TKP mencium ada aroma bau di kebun PT. PAL.

“Selanjutnya dilakukan pencarian di TKP dan menemukan kepala tanpa badan dan tidak jauh dari tempat tersebut ditemukan kembali bagian tubuh korban yang masih menggunakan pakaian celana pendek hitam dan baju kemeja motif kotak kotak warna hijau,” paparnya.

Pakaian tersebut sama seperti pakaian terakhir yang dipakai oleh Benferi saat meninggalkan rumah pada Jumat (27/8/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

“Atas penemuan mayat tersebut orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang Gansal guna pengusutan lebih lanjut,” kata Misran.

Adapun barang bukti yang ditemukan 1 helai celana pendek warna hitam, 1 helai baju kemeja motif kotak-kotak warna hijau, 1 helai celana dalam merek Cyclon warna abu-abu dan 1 pasang sendal warna merah.

FOTO : Polisi saat mengidentifikasi penemuan mayat bocah 14 di Inhu.(ist/dok Polisi)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp