Selamat Datang Di Website cakapriau.com

MMA Tiger Club Pelalawan Lakukan Pelepasan Atlitnya ke Ajang Seleksi Sea Games di Jakarta

Senin, 14 Juni 2021

Pelalawan(Cakapriau.com)-MA Tiger Club Pelalawan melakukan pelepasan kepada salah seorang atlitnya bernama Wira Swandi Gea mengikuti ajang Seleksi Nasional (Seleknas) Sea Games pada 14 -18 Juni 2021 di Jakarta. Petarung Wushu tersebut akan bertanding di Seleknas Cabor Wushu kelas 70 Kg Sanda Senior guna menyaring atlit ke ajang Sea Games ke 31 di Vietnam.

Wira dilepas secara resmi oleh para pelatihnya, Marganda Panjaitan, Yusuf Situmorang dan Dana Sipayung di sasana MMA Tiger Club Pelalawan, Sabtu, (12/6/2021) yang berada di Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat,Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Dalam arahannya Marganda Panjaitan mengatakan kepada petarung supaya dapat mewujudkan target kita dapat meraih medali emas untuk membuat masyarakat Riau berbangga hati. Harus diingat pula bahwa nama propinsi Riau ada dipundakmu, itu artinya kamu dengan bermain sportif dapat menunjukkan dirimu mampu berprestasi tanpa ada merasa beban dipundakmu.

Lanjut Marganda,ivent ini merupakan ivent berharga dan jarang didapat oleh para atlit karna lulus dari Seleknas maka Sea Games ke 31 di Hanoi menunggu, sebab itu ukirlah prestasi gemilang dan jangan sia-siakan kesempatan yang ada.

Pelatih Dana Sipayung menyampaikan bahwa ivent ini sangat berharga sebab ini seleksi Sea Games 2021 di Vietnam yang akan diselenggarakan pada bulan Nopember tahun ini. Karnanya ivent ini sangat berarti supaya bisa masuk terpilih sebagai atlit yang akan berlaga di Sea Games ke- 31 Hanoi.

Karnanya sangat penting menjadi sang juara pada kegiatan ini sebagai tiket mutlak masuk Sea Games. Selain itu juga tetap ingat cara bermain dalam Wushu, konsentrasi dan bermain secara sportif. Sebagai atlit yang baik juga jangan lupa berdoa, semoga dapat menjadi sang juara dan selamat hingga kembali ke Kabupaten Pelalawan, ujarnya.

Wira Swandi Gea dalam acara pelepasan menyampaikan, berterimakasih atas dujungan serta materi latihan selama ini yang diberikan para pelatih untuk menghadapi ajang seleksi nasional atlit Sea Games.

Wira yang juga sebagai atlit PON Papua 2021 tersebut mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih medali emas seperti yang diharapkan, terang Wira. Saya juga akan mengingat semua bimbingan dalam latihan yang telah diajarkan, dan mohon doanya para Pelatih MMA Tiger Club Pelalawan serta mas dari Pengurus PSHT Riau, mas Rinaldi supaya dapat menorehkan prestasi pada ajang ini.
(Yusuf)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp