Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Polsek Pinggir Gencar Laksanakan Vaksinasi Door To Door di Kelurahan Titian Antui,Sasaran Lansia

Minggu, 16 Januari 2022

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Dalam mendukung program pemerintah terhadap percepatan vaksinasi covid-19,Kepolisian Sektor(Polsek) Pinggir bersama Bhabinkantibmas jemput bola(door to door) ke tengah masyarakat Kelurahan Titian Antui melaksanakan vaksinasi dengan sasaran masyarakat lanjut usia,Minggu(17/01/2022).
 
Kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan di aula mesjid An Naim RW 01 RT 02 Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.
 
Pantauan wartawan dilapangan,Minggu(16/01/2022) terlihat para masyarakat lanjut usia(lansia) sangat antusias mengikuti dan mendapatkan vaksin covid-19 tersebut.Kegiatan vaksinasi tersebut ditaja oleh Polsek Pinggir bersama Bhabinkantibmas Titian Antui Aiptu Safentri dan tenaga kesehatan Puskesmas Sebanga.
 
Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika SH.MH kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan vaksin door to door ini sangat tepat sasaran dalam mengejar target pencapaian vaksinasi dengan sasaran lansia.
 
“Masyarakat lansia ini sangat rentan akan penularan Covid-19.Nah,untuk mencegah sekaligus menciptakan Herd Immunity makanya pelaksanaan vaksinasi door to door kita gesa sasaran lansia,ujar Maitertika.
 
Masih kata Kapolsek”Kegiatan vaksin door to door sasaran lansia di kelurahan Titian Antui sudah 2 hari kita laksanakan,Alhamdulillah dalam kegiatan ini banyak lansia yang mengikuti vaksin.Harapan kita semoga kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan aman hingga pencapaian target lansia sudah tervaksinasi covid-19 seluruhnya.(red)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp