Turnamen Volly Bermasa Cup I Desa Kuala Penaso Sukses, Ini Tim Pemenangnya

Jumat, 13 Januari 2023

Talang Muandau,Cakapriau.com-Kegiatan turnamen Volly Bermasa Cup I putra yang ditaja oleh Pemerintah Desa Kuala Penaso Kecamatan Talang Muandau berjalan sukses.Dari kegiatan yang sudah selesai dilaksanakan tersebut ucapan apresiasi dari berbagai pihak ramai diterima.

 
Dari keterangan warga desa Kuala Penaso yang dihimpun media Cakapriau dilapangan mengatakan,Bupati Bengkalis,Kepala Desa Kuala Penaso Memang Mantap,layak lanjutkan kepemimpinan periode berikutnya dan kami siap mendukung,ujar warga.
 
“Sudah lama turnamen ini kami nantikan,Alhamdulillah melalui dana  Bermasa didukung dengan program Kepala Desa kegiatan turnamen bola voli ini bisa terlaksana.Sekali lagi terima Kasih Bupati Bengkalis,terima kasih kepala desa Penaso dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berlanjut tahun ini,tutup warga.
 
Kepala desa Kuala Penaso biasa dipanggil dengan sebutan Izandri kepada cakapriau.com menyampaikan,kegiatan ini dilaksanakan melalui dana Bermasa Program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni S,Sos MMP.
 
“Saya selaku kepala desa Kuala Penaso mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat pada pelaksanaan acara turnamen Volly Bermasa Cup I ini.Jika tak ada aral melintang,Insyaallah tahun 2023  turnamen Volly Bermasa Cup II bisa kita laksanakan kembali.
 
Lanjut Kades,untuk pemenang dalam turnamen Volly ini adalah Juara 1 BP, Lokasi Balai pungut,Juara 2 Tunas Muda Kuala Penaso,Juara 3 CV BO Kuala Penaso dan Harapan 1 Sultan Bule Balai pungut.Total hadiah hadiah,juara 1 Rp. 10 juta,juara 2 Rp. 7 juta juara 3 Rp 5 juta dan harapan 1 Rp 3 juta,tutup Kades.
 
Penyerahan piala kepada tim pemenang langsung dihadiri oleh camat Talang Muandau Risky Afriady.
 
Dalam sambutannya Risky menyampaikan”apresiasi kepada pemerintah Desa Kuala Penaso yang telah sukses menggelar turnamen Volly putra Bermasa Cup I.Mudah-mudahan kegiatan seperti ini awal untuk lanjutan kegiatan ke II dan ke III,tutup Camat Talang Muandau.(Iwan)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp