Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Berlangsung Semarak, Anggota DPRD Riau Apresiasi Turnamen Sepakbola Posteb Cup

Senin, 10 Januari 2022

KUANSING (CakapRiau.com) – Anggota DPRD Provinsi Riau Sardiyono, Amd, menyempatkan diri menyaksikan turnamen Posteb Cup XI sepak bola yang mempertemukan kesebelasan Lubuk Terentang kecamatan Gunung Toar (Luter Fc) melawan kesebelasan Sungai Manau kecamatan Kuantan Mudik (Pasma Fc).

Kedatangan Tokoh Masyarakat Gunung Toar ini ke lapangan hijau Desa Teluk Beringin, didampingi Waka KONI Kuansing, Kepala Desa Teluk Beringin. Dalam Laga final ini berhasil dimenangkan Luter Fc dengan babak penentuan adu pinalty skor 4-1, Minggu (09/01/2022).

Usai pertandingan, Sardiyono memberikan apresiasi atas tingginya antusias penonton yang hadir menyaksikan setiap perhelatan olahraga.

“Qpresiasi setingi tinginya atas kerja ekstra dari panitia untuk kegiatan sepak bola terdiri dari empat Kecamatan Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Pucuk Rantau dan Gunung Toar yang terlaksana sukses dalam pergelarannya,” katanya

Ajang ini menjadi salah satu kegiatan dalam silaturahmi dan memeriahkan HUT Posteb (persatuan olahraga Teluk beringin yang ke 11 tahun 2021.

“Setiap tahun pergelaran olahraga di Teluk Beringin kami selalu mensuport kegiatan karena kita tahu dengan kegiatan olahraga mendapatkan banyak manfaat positif menjauhi dari kegiatan jauh dari pengaruh narkotika dan miras. Kedepanya kegiatan olahraga sepakbola Posteb ini akan berkolaborasi dengan KONI Kuansing dengan seluruh stakeholder baik pemerintah dan vertikal untuk pelaksanaan ini tetap berjalan menginginkan agar pelaksanaan turnamen olahraga dapat kembali digalakan dan diagendakan,” ungkap Sardiyono.

Selanjutnya pembagian hadiah pada final kedua kesebelasan diserahkan langsung oleh Sardiyono, Amd politisi Partai berlambang Ka’bah ini.

Trofi tetap dan uang binaan diserahkan untuk kedua kesebelasan yang telah berkompetisi selama pergelaran berlangsung.

“Selamat kepada Luter Fc yang berhasil keluar sebagai juara turnamen kali ini semoga prestasi ini tetap dipertahankan,” tuturnya.(Rizky)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp