Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Horee!!!,Sembako Murah Sampai ke Wilayah Kecamatan Pinggir,Terima Kasih Bupati Bengkalis

Senin, 25 April 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian(Disperidag) mendistribusikan bantuan sembako murah ke wilayah desa dan Kelurahan yang ada diwilayah kecamatan Pinggir,meski pendistribusiannya terkesan lambat  Alhamdulillah Senin(25/04/2022) sekira pukul 13.00 Wib masyarakat berbondong-bondong mendatangi tempat pengambilan sembako tersebut.
 
Dihadapan Cakap Riau.com,Harjo Trimo  warga Kelurahan Titian Antui usai menerima sembako murah mengatakan”Terima kasih Bupati Bengkalis,hari ini sembako murah yang program dari ibu sudah kami terima,dan ini sangat membantu sekali dalam kebutuhan rumah tangga masyarakat saat ini,ujarnya.
 
Hal senada juga diutarakan oleh Winda”Terima kasih Kepada Bupati Bengkalis,paket sembako murahnya sudah sampai dan sudah kami terima.Meskipun agak lambat sampai pendistribusiannya,hari ini kami merasa senang dan bahagia mendapat sembako tersebut.
 
Lurah Titian Antui Redho Nazlin kepada Cakapriau mengatakan,Alhamdulillah hari ini sembako murah sudah kita salurkan kepada masyarakat penerima.Semoga dengan bantuan ini  masyarak bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya.
 
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian(Disperidag) Kabupaten Bengkalis Zulpan kepada Cakap Riau menyampaikan bahwa pendistribusian sembako murah sudah dilaksanakan.Kita harap kepada pemerintah desa dan kelurahan di wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis dapat menyalurkan masyarakat secepatnya,ucap Kadis.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp