Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Besok,Koni Pelalawan akan Gelar Musorkab ke-V di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja

Selasa, 2 November 2021

Pelalawan(Cakap Riau.com)-Komite Olahraga Nasional Indonesia(Koni) Kabupaten Pelalawan dijadwalkan akan melaksanakan Musyawarah Olahraga pada Rabu 03 Nopember 2021 dengan  mengundang seluruh perwakilan pengurus cabor di Pelalawan.

Pelaksanaan Musorkab Koni Pelalawan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. Undangan untuk para cabor sudah disebarkan oleh panitia pelaksana.Hal ini sesuai dengan hasil keputusan Rapat akhir kesiapan Panitia Pelaksana Musorkab KONI pada Senin (01/11/2021) kemarin di Sekretariat KONI (Radio BK FM Jl. KM 55 arah ke Kualo Pangkalan Kerinci ).

Rapat akhir kesiapan panitia pelaksana Musorkab KONI tersebut dipimpin oleh Ketua KONI Pelalawan H Abu Mansyur Matridi SE, didampingi Azwar Melco Ketua Panitia pelaksana Musorkab, Marjohansyah sebagai Bendahara dan Husnan sebagai Sekretaris. Dihadiri oleh panitia lainnya serta pengurus KONI dan pengurus Cabang Olahraga ( Cabor).

H Abu Mansyur Matridi SE saat diwawancara wartawan membenarkan Musorkab KONI Pelalawan akan dilaksanakan pada 03 November 2021 di Gedung Daerah 
Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. Musorkab di jadwalkan Mulai Pukul  09.00 wib sampai selesai. Dalam Musorkab akan memilih pengurus KONI Pelalawan periode 2021 – 2025. Pengurus KONI yang baru diharapkan melanjutkan kegiatan KONI yang belum terlaksana sebelumnya.

Masih kata Abu Mansyur Matridi, dalam kondisi apa pun, dedikasi dipertaruhkan untuk pelaksanaan Musorkab KONI. Adapun tema Musorkab, “Penguatan Kelembagaan KONI dan Cabang Olahraga dalam meningkatkan prestasi untuk mrraih Sukses pada Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV) Riau ke X di Kuantan Singingi 2022,”. (YS)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp