Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Milenial Rohul ,Kalungkan Mendali Kepada Juara Liga Mini Soccer Jilid II Karang Taruna Desa Kepayang 2021

Sabtu, 15 Januari 2022

Rohul(Cakap Riau.com)-Pertandingan final Mini Soccer jilid II yang ditaja oleh Karang Taruna Desa Kepayang Kabupaten Rokan Hulu berlangsung dengan sukses dan lancar.
 
Dalam pertandingan antara Simpatig FC (Boter) VS Punyo Kawan FC ( Koteng),Simpatig FC kembali sebagai juara bertahan Champions pada Liga Silaturahmi Mini Soccer.
 
Hadir diacara tersebut Milenial Rokan  Hulu Alfa Syahputra,Kades Kepayang Nurhadi,Sekcam Kepenuhan Hulu Jufrizal. AS, S.Sos, M.M,Wakil DPRD Provinsi Riau H. Syafarudin Poti, SH.
 
Dalam kata sambutannya,Alfa Syahputra sebagai Milenial Rokan Hulu menyampaikan ucapkan terima kasih kepada panitia  untuk mendampingi Sekcam Kepenuhan Hulu bapak Juprizal menyerahkan hadiah Juara 2 serta  memberikan saya kesempatan untuk mengalungkan mendali kepada pemenang yaitu Punyo Kawan FC.
 
Kemudian saya juga mengucapkan se lamat Kepada Simpatig FC yang telah berhasil mempertahankan gelar juara pada Liga Silaturahmi Mini Soccer Jilid II Karang Taruna Desa Kepayang 2021.”tutup Alfa Syahputra “.(jefri)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp