Aroma 2 Periode Pimpin Kabupaten Bengkalis Berhembus Kuat Kepada Kasmarni S,Sos,MMP

Selasa, 30 Agustus 2022

BENGKALIS(Cakapriau.com) –Meskipun  pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 masih lama khususnya Kabupaten Bengkalis,tetapi desas-desus terhadap Bupati Bengkalis Kasmarni S,Sos MMP menuju dua periode memimpin Negeri Junjungan kini berhembus kuat ditengah-tengah masyarakat terutama di Media Sosial.
 
Tidak heran permintaan dari Masyarakat untuk Kasmarni merupakan Bupati Pertama dari kalangan perempuan di Negeri Junjungan untuk maju ke periode kedua karena telah banyak dirasakan masyarakat terhadap program-program, pembangunan atau penghargaan yang sudah diraih.
 
“Salam Bermasa duo periode,” tulis akun Facebook bernama Rusdiispandi Binhachmadkelantan disalah Postingan dari Said Busra Mufrizal terkait Bupati Bengkalis, Kasmarni mendapatakan 2 Penghargaan di Acara Rakor yang diselenggerakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI).
 
Bukan hanya itu program-program yang sudah berjalan dimasa kepemipinan Kasmarni selama menjadi Bupati Bengkalis semenjak dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar tepat pada hari Jum’at 26 Febuari 2021 bertempat di Balai Pelangi Kompleks Gubernuran, banyak sudah dirasakan.
 
Seperti Program “Bermasa” setiap Desa mendapatkan tambabahan sebesar Rp. 1 Miliar sangat dirasakan oleh Masyarakat karena banyak kegiatan-kegiatan yang bermanfaat serta Pembangunan.
 
Kepala Desa Boncah, Kecamatan Bathin Solapan, Roma Yono mengatakan kami atas nama masyarakat Desa Boncah Mahang mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yang telah membantu melalui Dana “Bermasa” sebesar 1 Miliar kepada setiap Desa yang ada di Negeri Junjungan.
 
“Selama adanya Dana Bermasa, kami di Pemerintah Desa Boncah Mahang merasa terbantu dan Masyarakat juga sangat terasa karena banyak kegiatan-kegiatan Positif yang bisa digelar, contoh pada saat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun,” kata Roma Yono.
 
Ditambahkannya, Bukan hanya itu dibidang Pembangunan Infrastrusktur juga sangat membantu kami di Pemerintahan Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, karena selama ini hanya mengharapkan dari ADD maupun DD.
 
“Kami berharap Program “Dana Bermasa” setiap Desa sebesar 1 Miliat ditahun depan agar dapat dilanjutkan,” tukasnya.
 
Sumber berita dan foto;Monitorriau.com

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp