Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Seribuan Murid SD Usia 6-11 Tahun Ikuti Gerai Vaksin Presisi Polsek Pinggir

Sabtu, 22 Januari 2022

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Dalam rangka membantu program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19,Kepolisian Sektor(Polsek) Pinggir Polres Bengkalis melaksanakan Gerai Vaksin Presisi yang diikuti lebih dari seribu anak dari sekolah dasar berada diwilayah Kecamatan Pinggir,Sabtu(22/01/2022).
 
Kegiatan Gerai Vaksin Presisi tersebut dilaksanakan dihalaman mako Polsek Pinggir berada dijalan lintas Sumatera Duri-Pekanbaru tepatnya di wilayah desa Tengganau Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.
 
Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika SH MH kepada wartawan mengatakan”kegiatan vaksinasi massal Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri diwilayah hukum Polsek Pinggir Polres Bengkalis ini bertujuan membantu program pemerintah dalam percepatan pencapaian vaksinasi.
 
Alhamdulillah,pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Presisi pada hari ini berjalan aman,lancar dan terkendali serta tetap mengikuti protokol kesehatan.
 
Kegiatan gerai vaksin presisi ini kita laksanakan selama 2 hari,mulai Sabtu(22/01/2022) sampai Minggu(23/01/2022).Untuk kegiatan hari ini jumlah anak-anak dari tingkat sekolah dasar yang mengikuti gerai vaksin presisi diperkirakan lebih dari seribu orang.
 
Saya selaku Kepala Kepolisian Sektor(Polsek) Pinggir mengucapkan terimakasih kepada pelaksana kegiatan yang terlibat yaitu pengurus Bhayangkari Polsek Pinggir,tim vaksinator puskesmas Pinggir,tim vaksinator puskesmas Muara Basung,tim Vaksinator Puskesmas Serai Wangi serta seluruh personil Polsek Pinggir dan Polres Bengkalis yang telah membantu dalam terlaksananya kegiatan ini,ucap Kompol Maitertika.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp