PKS PCR Sebanga Kembali Salurkan Bantuan Sembako Melalui Program CSR

Kamis, 15 September 2022

DURI(Cakapriau.com) -Ke sekian kalinya,Pabrik Kelapa Sawit Permata Citra Rangau(PCR) kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat  melalui program Corporate Social Responsibility (CSR),Kamis (15/09/2022).

Perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit telah memprogramkan bantuan ini setiap bulan. Di mana sasarannya masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini giliran Pak RT, Abdul Wahab yang menerima bantuan, berupa beras 20 kilogram, 8 karung beras 10 kilogram, 11 karung Gula 1 kilogram, minyak makan 1 kilogram, dan teh

Direktur Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Permata Citra Rangau, Ariansyah Putra yang diteruskan Humas PKS PT PCR, Sutrisno kepada wartawan membenarkan telah menggelontorkan program CSR kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan dari PKD PT PCR diserahkan kepada Pak RT, Abdul Wahab, di mana bantuan tersebut sama dengan bantuan selama ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan sekitar operasional dan lingkungan PKS PT PCR,” ujarnya lewat pesan singkat WhatsApp.

Kegiatan ini sudah menjadi program manajemen PKS PT PCR, sesuai instruksi pimpinan perusahaan. Mudah-mudahan program bantuan CSR bisa meringankan, dan bermanfaat kepada masyarakat yang menerimanya.

Untuk itu, kita berharap masyarakat terus memberikan support dan dukungan kepada perusahaan agar operasional bisnis bisa berjalan lancar dan aman serta semakin sukses ke depan, tandasnya.(rilis)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp