Rapat Pleno Dikantor Sekretariat, PK KNPI Kandis Agendakan Pelantikan 23 Juli 2022

Kamis, 16 Juni 2022

KANDIS(Cakapriau.riau.com)-Jajaran pengurus PK KNPI Kandis menggelar rapat pleno di kantor sekretariat jalan lintas Pekanbaru-Duri KM 74 Kelurahan Telaga Samsam dalam agenda pelantikan pengurus direncanakan akan dilaksanakan pada 23 Juli 2022. 
 
Rapat tersebut dilaksanakan Rabu(14/06/2022) dihadiri 75% dari struktural kepengurusan PK KNPI Kandis.
 
Dalam rapat tersebut Hendra Adi S selaku Ketua PK KNPI Kandis menyampakan”Anak muda memang minim pengalaman, karena itu ia tak tawarkan masa lalu. Anak muda menawarkan masa depan sebagaimana mana ucapan dari Bapak Presiden RI pertama yakni Bapak Ir Soekarno yang pernah berkata, seribu orang tua hanya dapat bermimpi namun satu orang pemuda dapat mengubah dunia,” ujarnya.
 
Hendra Adi S berharap agar pemuda jangan hanya sebagai penuntut dan penggurutu perubahan namun jadilah pemuda yang ikut dalam bagian perubahan itu.
 
“Kepada rekan-rekan pemuda yang tergabung dalam PK KNPI Kandis adalah orang-orang pilihan yang sangat amat diharapkan keseriusannya dalam mengembangkan organisasi kepemudaan ini. Pemuda harus memiliki idealisme karena idealisme itu sendiri adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda,” sambung pria yang akrab dipanggil Surya tersebut.
 
Akhir dari Pleno itu sendiri terpetik beberapa poin penting yang utamanya adalah agenda pelantikan yakni pada bulan Juli mendatang sebagaimana disampaikan pula oleh Eko Santoso selaku Sekretaris PK KNPI Kandis.
 
“untuk pelantikan awalnya kita perkiraan pada 23 Juli mendatang disesuaikan dengan hari lahirnya pemuda, namun tidak tertutup kemungkinan tanggal yang telah ditetapkan awalnya dapat mengalami perubahan dikarenakan sesuatu hal dan sebagainya. Untuk persiapan sendiri sudah 70%, tinggal pelaksanaan nya saja, semoga berjalan sesuai perencanaan,” jelasnya.(CKR/TIM)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp