Ribuan Peserta Ikuti Pawai Taaruf MTQ ke XVIII Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Pinggir

Jumat, 16 September 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)- Plt Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay melepas ribuan peserta pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XVIII Tingkat Kecamatan Pinggir Tahun 2022 yang digelar dilapangan bola kaki desa Pinggir,Jumat(16/09/2022).
 
Tampak hadir pada acara pelepasan pawai taaruf tersebut anggota DPRD Bengkalis Al Azmi,Kapolsek Pinggir,Danramil 04 Mandau,Ketua Karang Taruna Kecamatan Pinggir,para Upika Kecamatan Pinggir.
 
Plt Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay dalam sambutannya sebelum melepas para peserta pawai menyampaikan,
ucapkan syukur kepada kita semua bahwasanya setelah 2 tahun terakhir kita tidak bisa melaksanakan MTQ tingkat kecamatan pinggir dikarenakan Covid-19, Alhamdulillah pada hari ini berkat instruksi dan perintah dari Bupati Bengkalis kita akhirnya bisa melaksanakan pawai taaruf melaksanakan MTQ ke XVIII pada tahun ini.
 
Hal ini tentunya patut kita bersyukur sehingga apa yang kita cita-citakan dalam mensiarkan Islam dapat dilaksanakan dengan meriah untuk meningkatkan Kecamatan Pinggir lebih maju kedepannya.
 
Kepada semua pihak yang telah mendukung dan seluruh panitia yang terlibat dalam acara pawai dan pelaksanaan MTQ saya ucapkan terima kasih,semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua.
 
Dikesempatan ini juga saya sampaikan mari ramaikan acara pembukaan MTQ ke XVIII yang nantinya akan dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis, dengan qori internasional juara 1 yaitu Adinda Aisyah Nur Ramadhani.Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Pawai MTQ ke XVIII saya lepas,tutup camat.
 
Dipelepasan tersebut Peserta dari Kelurahan Titian Antui mendapat urutan no 1 melakukan perjalanan,dengan diiringi group Drumband SMAN 5 Pinggir.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp