Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tempat Duduk Halte Rapp Dimaling, AKP Edy Haryanto Angkat Bicara

Sabtu, 16 Juli 2022

Pelalawan(Cakapriau.com)-Baru-baru ini ada kejadian yang cukup menggemparkan di lingkungan Rapp, pasalnya tempat duduk halte Rapp yang terletak di Pos 1 Pangkalan Kerinci dimaling orang tak dikenal.

Pantauan media, kursi halte Rapp yang terbuat dari steinles berbentuk pipa itu raib sebanyak 3 pipa stainles dari jumlah keseluruhan 8 pipa stainles halte. Aksi para pelaku terbilang nekat pasalnya lokasi TKP dengan pos sekurity hanya berjarak sekitar 100 meter, yang biasa dijaga ketat personil pengamanan perusahaan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq S.IK pada Sabtu,( 16/7/2022 ), melalui Humasnya, AKP Edy Haryanto membenarkan kejadian Rapp kemalingan kursi yang terbuat dari stainles tersebut. Ia juga menjelaskan, kasus telah dilaporkan ke Polres Pelalawan untuk ditindak lanjuti.

Diperkirakan kasus maling kursi halte terjadi pada Jumat pagi hari, sekitar jam 04.00 WIB. Saat ini Satreskrim sedang menangani kasus, sejumlah orang telah dilakukan pemanggilan sebagai saksi, pungkas humas kepada media.

Nuraida Siregar, seorang pekerja kontraktor Rapp mengaku terkejut dengan kehilangan bangku halte.
“Biasanya saya duduk disini mau masuk kerja atau menunggu kendaraan saat pulang kerja”, tuturnya.

Semoga kasus pencurian kursi stainles ini cepat terungkap oleh kepolisian. Kuatirnya bila tidak terungkap akan banyak korban berikutnya, baik Rapp maupun masyarakat umum, apalagi kejadian serupa telah sering terjadi di Pangkalan Kerinci, ungkap wanita yang mengaku bekerja di bagian labor.

Sementara itu, pihak manajemen Rapp sebagai korban pencurian mengaku telah melaporkan kejadian kepada Polres Pelalawan pada hari Jumat, 15 Juli 2022 untuk diusut tuntas pihak kepolisian. “Kami percaya pihak kepolisian pasti dapat mengungkap kasus ini”, terang AT.

Siapun pelakunya, pihak manajemen berharap hal tersebut diusut, sebab hal ini sudah keterlaluan. Para pelaku juga tergolong nekat dengan mencuri kursi halte yang dekat pos sekurity dan sayangnya kursi yang raib sebenarnya diperuntukkan buat para pekerja yang menunggu kendaraan mau kerja, ungkap AT kepada media pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Menurutnya, penadah kursi steinles, juga diharap diusut pihak penegak hukum, biasanya maling beraksi salah satunya disebabkan karna ada penadah(pembeli), artinya kalau tidak ada yang membeli maka mereka tidak melakukan aksi pencurian, akhirnya.
(YS)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp