Program Bermasa,Desa Tengganau Kecamatan Pinggir Bangun 11 Titik Sumur Bor

Senin, 12 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Melalui dana Bermasa program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni S,Sos MMP,pemerintah desa Tengganau Kecamatan Pinggir bangun 11 unit sumur bor untuk masyarakat.

 
Kepala desa Tengganau Rumbin Sitio kepada wartawan mengatakan,tujuan kita membangun sumur bor ini adalah membantu masyarakat untuk mendapatkan sumber air bersih,sekaligus mengantisipasi terjadinya kekeringan saat kemarau.
 
Masih kata Kades,11 unit subur bor tersebut kita bangun di wilayah desa Tengganau.Dengan total biaya yang kita anggarkan sebesar Rp 104.204.000 juta melalui dana Bermasa.Saat ini pembangunan sumur bor itu sudah selesai dikerjakan dan sudah bisa difungsikan oleh masyarakat.
 
Kami pemerintah desa Tengganau Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni,S Sos MMP.Melalui program Bermasa ini sangat menyentuh sekali kemasyarakat,kami doakan bupati selalu diberi kesehatan dan mendukung untuk memimpin Kabupaten Bengkalis 2 periode,ucap Rumbin Sitio.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp