Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Polres Pelalawan Gelar Syukuran Sempena HUT Polri ke-76

Selasa, 5 Juli 2022

Pelalawan(Cakapriau.com)-Polres Pelalawan menggelar syukuran Hari Ulang Tahun(HUT) Polri ke 76 tahun di Aula Polres Pelalawan pada Selasa, (5/7/2022) di Pangkalan Kerinci.

Pada acara syukuran dipimpin Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M.Tariq SIK dan dihadiri para PJU Polres Pelalawan, para Kapolsek jajaran Polres Pelalawan serta personil Polres Pelalawan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pemerontah daerah dan unsur Forkopimda lainnya atas dukungan langsung maupun tidak langsung atas terselenggaranya kegiatan ini” ungkap Kapolres pada kesempatannya.

Jajaran Polres Pelalawan juga tak lupa berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang selalu setia mendukung Polri dalam melayani masyarakat dan menegakkan hukum di tengah masyarakat.

Lanjut Guntur, sesuai amanat Bapak Kapolri, Polisi diharap dapat bermanfaat di tengah masyarakat, tahun ini Polri mengangkat tema ” Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” ujar Kapolres.

Sempena HUT Polri ke 76, Polres Pelalawan juga menggelar pertandingan olahraga seperti bola kaki, footsal, sepeda santai, domino, badminton.

Disamping itu juga Polres Pelalawan yang didukung oleh pemda pelalawan juga mendapat juara 1 perlombaan tari kreatif se propinsi riau menandakan kita cinta dengan budaya riau dan selalu menjaganya, akhir Kapolres.

Syukuran HUT Polri juga dihadiri Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Mulyadi
, Kajari Pelalawan, Silpia Rosalina SH, MH, Ketua Koni Pelalawan, Supratman SE, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Sebelumnya diadakan upacara HUT Polri di halaman Mapolres secara Virtual yang dihadiri Bupati Pelalawan, H.Zukri Misran dan Wabub, Nasarudin SH serta dihadiri Ketua DPRD Pelalawan, Baharuddin SH.
(Yusuf Situmorang)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp