Selamat Datang Di Website cakapriau.com

IBI Rohil Ingin Ratusan Tenaga Honorer Bidan Diusulkan Jadi P3K

Senin, 26 Juli 2021

BAGANSIAPIAPI(Cakap Riau.com)- Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (PC IBI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan silaturahmi dengan Bupati Rohil Afrizal Sintong, Senin (26/7/2021) di Rumah Dinas Bupati, Bagansiapiapi.

Kedatangan pengurus IBI juga disambut oleh Wakil Bupati (Wabup) Rohil H Sulaiman dan Sekda Rohil M Job Kurniawan.

Ketua PC IBI Rohil Rita Zahara, S.Tr.Keb, SKM datang bersama beberapa anggota pengurus IBI lainnya yakni Muharini, S. Tr. Keb, Juliana Al Wardah, S. Tr. Keb, Fitri Nilasari, S. Tr. Keb dan Kasmenita, S. Tr. Keb.

Pada kesempatan itu, Rita Zahara menyampaikan mengenai profil PC IBI Rohil yang saat ini berjumlah sebanyak 1.155 orang bidan yang terdata terdiri dari 21 ranting di 18 kecamatan se Rohil.

Selain itu, Rita juga mengungkapkan permohonan agar tenaga honorer bidan yang berjumlah 361 orang dapat diusulkan menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K).

“Alhamdulillah niat awal kita hanya menyampaikan agar 361 orang itu diangkat menjadi P3K, tapi pak bupati meminta tambahan sebanyak 205 tenaga kerja sukarela bidan untuk diusulkan juga menjadi tenaga P3K,” jelasnya.

Atas hal tersebut, IBI Rohil mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati, Wabup dan Sekda Rohil yang telah menyambut baik aspirasi ini.

“Semoga pak bupati dan wabup selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas untuk mensejahterakan masyarakat Rohil,” harap Rita. (rls/Arif)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp