Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Di Kabupaten Bengkalis Masih Banyak Jabatan Kepsek Plt,Ada Apa ya..!

Jumat, 20 Mei 2022

Bengkalis(Cakapriau.com)-Sampai saat ini diwilayah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau sebagian besar kepala sekolah(Kepsek) dari tingkat Sekolah Dasar(SD) hingga Sekolah Menengah Pertama(SMP) dijabat oleh Pelaksana Tugas(Plt),bahkan jabatan tersebut sudah lebih dari 1 tahun diemban.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpum Cakapriau.com dilapangan melalui beberapa orang kepala sekolah yang namanya tidak ingin dicatut mengatakan.
 
“Saya sudah lebih 1 tahun jabat Plt kepsek di sekolah ini,ya..mudah-mudahan saya bisa didevenitifkan nantinya.Kalau untuk syarat sudah kita masukkan semua,ujarnya.
 
Terkait dengan banyak jabatan kepsek  Plt,Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj Kholijah dikonfirmasi Cakapriau.com,Jumat(20/05/2022) via WhatApp.
 
“Memang benar,masih banyak sekolah dengan jabatan kepsek Plt.Untuk SD berjumlah 65 sekolah dan SMP 15 sekolah,tulis Kholijah.
 
Ketika ditanya apa penyebab banyak nya jabatan Plt,Kholijah menjawab”mereka belum cukup syarat.Insyaallah Juni 2022 mereka yang layak akan didefenitifkan.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp