Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Lima Anggota DPRD Bengkalis Hadir pada Upacara HUT RI ke 77 di Kecamatan Pinggir,Al Azmi Bertindak Sebagai Pembaca Teks Proklamasi

Kamis, 18 Agustus 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia(HUT RI) ke 77 yang digelar di halaman kontor Camat Pinggir dihadiri oleh lima orang anggota DPRD Bengkalis ,Al Azmi bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi,Rabu(17/08/2022).

Kelima anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang hadir tersebut adalah,Lourensius Tampubolon,Mustar Ambarita,Al Azmi,Susianto SR dan H.Asmara.
 
Dihadapan para peserta upacara,Al Azmi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis  terlihat dengan jelas dan lantang  membecakan teks Proklamasi.Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay S.Sos M.Si.
 
Usai pelaksanaan upacara,dihadapan wartawan Al Azmi saat dimintai tanggapan menyampaikan,Alhamdulillah upacara HUT RI ke 77 di Kecamatan Pinggir berjalan dengan sukses.
 
Lanjut Azmi,Dengan tema HUT RI ke 77 tahun 2022 ini semoga “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat Kabupaten Bengkalis,tutup Azmi.
 
Acara tersebut juga dihadiri oleh 
Rekan-Rekan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kecamatan Pinggir, Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Pinggir, Koramil 03 Mandau, Kapolsek Pinggir, KUA Pinggir, Korwilcam Pinggir, TP-PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan, Para Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Pinggir, UPT dan UPTD Se Kecamatan Pinggir, BPBD Pinggir, BPD/LPMK, Perangkat Desa, Pimpinan Perusahaan Di Wilayah Kerja Kecamatan Pinggir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Alim Ulama, Cerdik Cendikia, Pejabat Sipil/TNI/POLRI, Peserta Upacara, Hadirin Para Undangan serta OKP Se Kecamatan Pinggir.(CKR)
 
 
 
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp