Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Sekda Pelalawan Resmi Buka Musorkab KONI ke V

Rabu, 3 November 2021

Pelalawan(Cakap Riau.com)-Bupati Kabupaten Pelalawan, H. Zukri Misran diwakili oleh Sekda H.Tengku Mukhlis resmi membuka acara Musyawarah Olahraga Kabupaten(Musorkab) KONI Pelalawan ke-V yang diadakan di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja, pada Rabu,(03/11/2021) di Kota Pangkalan Kerinci.

Dalam sambutannya, H.Tengku Mukhlis
menyampaikan terimakasih atas kehadiran Plt.Ketum KONI Riau, H.R.Marjohan Yusuf yang saya anggap sebagai orangtua saya dan merupakan senior saya,tak lupa berterimakasih atas kehadiran Sekum KONI Riau serta rombongan ke bumi Tuah Sekata.

Sekda juga menyampaikan, atasnama pribadi dan atasnama Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan menyampaikan ribuan terimakasih atas partisipasi, perhatian dan pembinaan KONI Pelalawan yang dipimpin H.Abu Mansyur Matridi selama ini untuk memajukan KONI dari bidang olahraga. Tentunya sudah pencapaian selama dua periode ini menjabat, selamat atas prestasi selama ini untuk mengharumkan Pelalawan di bidang olahraga. Kami juga meminta maaf bila mungkin ada komunikasi yang salah dan khilaf dalam perjalanan dua periode kepemimpinan Ketua Umum KONI Pelalawan.

Seperti yang kita ketahui bersama, tugas KONI membantu pemerintah dalam menyusun, membina dan melaksanakan olahraga prestasi sesuai amanat undang-undang, dan alhamdulilah KONI Pelalawan sudah berupaya untuk melakukan yang terbaik.

Sekda juga berpesan agar menjaga silaturahmi selama ini terbangun, mari kita jaga bersama agar Musorkab ini berjalan dengan sejuk dan tetap menjaga persaudaraan, sembari langsung membuka Musorkab V Pelalawan secara resmi.

Plt.Ketum KONI Pelalawan, H.R.Marjohan Yusuf pada Musorkab KONI Pelalawan menyampaikan selamat atas Musorkab KONI Pelalawan. Ia berpesan supaya tetap melaksanakan Musorkab dengan baik, tetap menjaga silaturahmi karena kita tahu Pelalawan terdiri dari masyarakat yang baik selalu menjaga hubungan silaturahmi.

Sebab diatas semua berorganisasi ini adalah tetap menjaga silaturahmi yang baik selama ini kita jalankan, siapapun yang terpilih nantinya hendaknya membawa kebaikan, perubahan untuk KONI Pelalawan.

Seperti halnya KONI Riau telah berhasil masuk 10 besar dalam PON XX Papua, itu semua karena kekompakan dan silaturahmi semua pengurus KONI, Cabor selama ini yang tetap kita jaga. Allhamdulilah Riau berhasil meraih peringkat 8 dari 34 propinsi dengan perolehan 67 Medali, itu semua karena kekompakan, ujar Ketum KONI.

Sementara itu dalam kesempatannya, Ketum KONI Pelalawan, H.Abu Mansyur Matridi mengucapakan terimakasih kepada Pemda Pelalawan serta seluruh stake holder yang selama ini mendukung saya dalam menjalankan roda organisasi KONI Pelalawan hingga akhir periode.

Ketum KONI berharap siapapun pengurus KONI yang terpilih dapat lebih memajukan organisasi ini menjadi lebih baik, dapat membentuk atlit handal dan punya target dapat mengirim atlit ke jenjang PON pada tahun 2024 di Aceh-Sumut.

Tak lupa juga saya berharap supaya KONI kedepan dapat menorehkan prestasi di ajang Porprov ke X di Kuansing pasalnya Pelalawan di Porprov Kampar hanya diperingkat 6 yang sebelumnya menduduki peringkat 4, artinya kita sudah turun dari peringkat sebelumnya. Saya juga siap mendukung KONI kedepan untuk berkolaborasi bila dibutuhkan untuk kemajuan KONI.

Pada Musorkab V KONI Kabupaten Pelalawan terlihat turut hadir Ketua DPRD, Baharudin, SH, Wakil Ketua DPRD Syafrizal SE, Adi Sukemi MT. Dikabarkan Musorkab akan berlangsung hingga nanti malam. (Yusuf Situmorang)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp