Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Bhabinkantibmas Polsek Tualang Polres Siak Terima Apresiasi dari Camat dan IKMR

Rabu, 8 Juni 2022

SIAK(Cakapriau.com)-Camat Tualang Tengku Indra Putera SSTP berikan apresiasi kepada Bripka Jumi P Sihombing Bhabinkantibmas Desa Pinang Sebatang Timur yang telah membentuk rumah singgah Bhabinkantibmas untuk pembinaan terhadap kenakalan anak.
 
“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Tualang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bripka Jumi P Sihombing selaku Bhabinkantibmas Desa Pinang Sebatang Timur yang telah menciptakan,melaksanakan ide cemerlang pembuatan rumah singgah untuk antisipasi adanya kenakalan anak remaja,ucap Tengku Indra Putera SSTP, pada Sabtu(04/06/2022).
 
“Harapan saya serta harapan kita semua kedepannya para generasi muda sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan di masa depan, dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat dalam kesehariannya. Hindari hal-hal yang berbau negatif, sehingga generasi muda kita menjadi generasi emas generasi yang bisa dibanggakan di masa yang akan datang.
 
Tak hanya Camat,Ketua IKMR Hendri Wisel melalui Sekjen IKMR Ibrahim dari
Ikatan Keluarga Minang Riau juga menyampaikan hal yang sama, memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Bripka Jumi Sihombing.Ide cemerlang dari Bhabinkamtibmas patut diacungkan jempol.Dengan adanya rumah Singgah ‘Bhabinkantibmas’ ini sehingga anak generasi muda didaerah kita ini bisa dibina guna mencapai masa depan dan terhindar dari tindakan kriminal.
 
“Disamping rumah singgah, kita juga perlu melakukan pembinaan skill terhadap anak remaja kita ini.Dengan adanya saling mendukung,saya juga memiliki program untuk membuat Lembaga Pelatihan Kerja Gratis untuk semua masyarakat Tualang. Insyaallah dalam waktu dekat workshop kita untuk praktek akan ada. Untuk ruangan teori, kita sudah memiliki tetapi ini dapat terwujud dengan sempurna dengan kerjasama secara swadaya dan uluran tanggan pemerintah,tutupnya.(Jhoni)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp