Melalui Program Bermasa,Kelurahan Titian Antui Gelar Sosialisasi Penerapan Teknologi Hidroponik Pada Kelompok Dasawisma

Senin, 24 Oktober 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Dalam rangka mendukung program unggulan Bupati Bengkalis,Pemerintah Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir bersama Tim Penggerak PKK menggelar sosialisasi penerapan teknologi hidroponik pada kelompok dasawisma.Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung serba guna Kelurahan Titian Antui,Senin(24/10/2022).
 
Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Camat Pinggir diwakili Kasitrantib Nofrizon,lurah Titian Antui Redho Nazlin,Ketua TP.PKK Diana Daztian,Tim Penyuluh Pertanian Kecamatan Pinggir serta para pengurus kelompok dasawisma PKK Kelurahan Titian Antui.
 
Lurah Titian Antui dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Pinggir atau yang mewakili,kepada tim penyuluh pertanian Kecamatan Pinggir,ketua tim Penggerak PKK Titian Antui serta para ibu-ibu pengurus Dasawisma yang telah hadir untuk mengikuti,melaksanakan kegiatan sosialisasi penerapan teknologi hidroponik.
 
Masih kata lurah,kegiatan ini terlaksana melalui program unggulan Bupati Bengkalis yaitu”Bengkalis BERMASA”.Mudah-mudahan dengan sosialisasi ini,ilmu tentang hidroponik bisa didapat,dan para pengurus kelompok dasawisma TP.PKK Kelurahan Titian Antui bisa menerapkannya untuk membantu meningkatkan perekonomian di masyarakat,tutup Lurah.
 
Nofrizon mewakili Camat Pinggir menyampaikan,ilmu tentang hidroponik yang didapat dalam sosialisasi ini hendaknya bisa di terapkan,dikembangkan ditengah masyarakat Kelurahan Titian Antui.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp