Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Satu Tahun Kepemimpinan,Bupati Bengkalis Harapkan Soliditas dan Sinergi

Senin, 7 Maret 2022

BENGKALIS(Cakapriau.com) – Bupati Bengkalis Kasmarni berharap satu tahun kepemimpinannya untuk dapat dimanfaatkan dalam mengevaluasi setiap program kerja yang telah disusun dengan tetap memperkuat soliditas, sinergi, dan berinovasi.

Hal tersebut dikemukakan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso pada acara peringatan satu tahun kepemimpinannya, Senin, 7 Maret 2022 di Pendopo Wisma Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis.

Kasmarni mengatakan pada tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Bengkalis berkomitmen dalam membangun infrastruktur masih tetap menjadi yang utama bahkan khusus untuk jalan lingkar pada tahun 2024 akan tuntas.

“Tak kalah pentingnya program bantuan keuangan satu milyar, kecamatan, desa dan kelurahan juga program beasiswa pendidikan, jaminan kesehatan sosial bagi masyarakat program stimulus ekonomi akan berjalan pada tahun ini,” ujar Bupati.

Selanjutnya Kasmarni menambahkan beberapa program kebijakan serta isu-isu strategis nasional untuk kesejahteraan masyarakat, seperti KSPN Rupat, pembangunan pusat kegiatan strategis nasional Bengkalis, pembangunan kawasan perbatasan negara, khususnya lokpri pesisir, pengembangan wawasan dan peningkatan keahlian masyarakat di bidang teknologi informasi.

“Termasuk isu stunting, pencegahan covid-19 serta vaksinasi, akan terus kita kejar dan kita gesa pelaksanaannya di Kabupaten Bengkalis,” ujar mantan Camat Pinggir ini.

Hadir dalam acara Sekda Bengkalis H Bustami, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan dan Anggota DPRD Zamzami, Ketua Pengadilan Agama Hasan Nul Hakim, Kajari Bengkalis Rakhmad Budiman, Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Bengkalis dan sejumlah tokoh masyarakat dilingkungan Pemkab Bengkalis.

Sumber foto dan Berita dikutib dari Web DISKOMINFOTIK Kab.Bengkalis

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp