Pingsan Saat Lihat Pria, Ternyata Anak  Magang ini Trauma,Diduga Dilecehkan Camat Pangkalan Lesung Pelalawan

Jumat, 26 Agustus 2022

Pelalawan(Cakapriau.com)-Seorang anak magang di Kantor Camat Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan bernama Melati (nama samaran) akhir-akhir ini kerap pingsan saat melihat pria. Teman-teman dan keluarga selalu terkejut atas kejadian yang sebelumnya tak pernah dialami Melati.
 
Melihat kejadian Melati yang selalu mengalami pingsan saat menatap pria, teman-teman Melati bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.
Saat itu Melati memberanikan diri menceritakan yang dialaminya kepada teman-temannya, bahwa dirinya pernah dilecehkan oleh pria bernama SW (Camat Pangkalan Lesung ) dengan cara leher dipegang dan bibirnya dicium sang Camat.
 
Pelecehan yang dilakukan camat Pangkalan Lesung terhadap Melati terjadi sekitar 1 bulan lalu, tepatnya pada Jumat,(22/7/2022) di kantor Camat Pangkalan Lesung.
 
Atas kejadian tersebut Melati juga memberanikan diri menceritakan hal yang dialaminya kepada orangtua. Akhirnya oleh Melati dan pihak keluarga dengan mantap melaporkan kasus pelecehan kepada penegak hukum, Satreskrim Polres Pelalawan.
 
Pelaporan Melati, kasus dugaan pelecehan anak dibawah umur oleh camat Pangkalan Lesung dilaporkan korban langsung ke Polres Pelalawan dibenarkan Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M.Tariq SIK melalui Kasubbag Humas Polres Pelalawan AKP Edi Haryanto, Kamis (25/8/2022).
 
Polres Pelalawan bergerak cepat, pasca gelar perkara, oknum Camat SW tersebut telah diringkus Polres Pelalawan pada Kamis 25 Agustus 2022 dini hari. 
 
Oknum Camat di Pelalawan berinisial SW diringkus Satreskrim Polres Pelalawan pada Kamis, (25/8/2022).  SW diduga telah melakukan pelecehan terhadap siswi magang di kantor Camat Pangkalan Lesung. Pelaku ditangkap atas dasar laporan korban kepada Polres Pelalawan.
 
Kasubbag Humas menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada hari Jum’at (22/7/ 2022) sekira pukul 09.00 wib, dimana korban sedang sendirian berada di ruangan keuangan lantai II Kantor Camat Pangkalan Lesung, yang kebetulan korban saat ini sedang bekerja (magang) di kantor tersebut, didatangi oleh terlapor SW dan langsung memegang leher korban dan mencium bibir korban.
 
Setelah itu oknum camat menyuruh korban untuk masuk kedalam ruangannya dengan alasan ada sesuatu yang harus ditanda tangani.
Setelah memasuki ruangan Camat.
 
Lanjut Kasubbag, korban dipersilahkan duduk di depan meja pojok dekat tembok dan setelah itu terlapor menutup pintu ruangan kemudian mendekati korban dan kembali memegang leher korban dan mencium bibir korban sekali lagi, seketika itu istri oknum camat datang dan mengetuk pintu ruangan camat dan dibukakan. 
 
“Kemudian oknum camat menanda tangani berkas dan menyuruh korban keluar membawa berkas untuk diserahkan keruangan kepegawaian,” jelas Kasubbag Humas Polres Pelalawan. 
 
Masih menurut Kasubbag, semenjak kejadian tersebut korban trauma dan ketakutan setiap melihat laki-laki dan selalu pingsan. Hingga pada hari rabu tanggal 24 agustus 2022 sekira jam 10.30 wib, ketika korban kembali pingsan, sehingga teman korban menanyakan apa yang terjadi, saat itulah korban memberanikan diri untuk menceritakan kejadian tersebut. 
 
Saat ini SW diamankan di Polres Pelalawan untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut oleh Satreskrim, ungkap Kasubbag Humas Polres Pelalawan AKP Edi Haryanto.
 ( Yusuf Situmorang )

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp