Jelang Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Tingkat Pelajar,Korwilcam Pinggir Bersama Guru PJOK Pinggir & Talang Muandau Gelar Rapat Persiapan

Kamis, 1 September 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Kordinator Wilayah Kecamatan Pinggir bidang Pendidikan bersama guru Pendidikan Jasmani,Olah Raga Kesehatan(PJOK) tingkat SD,SMP Negeri/Swasta di Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau menggelar rapat persiapan hadapi Turnamen sepak bola piala Bupati Bengkalis yang tak lama lagi akan digelar.
 
Rapat persiapan tersebut dilaksanakan dikantor Korwilcam Pinggir yang berada di wilayah Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir,Kamis(01/09/2022).
 
Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Pinggir Amrul,S.Pd kepada Cakapriau.com mengatakan”Pada hari ini(Kamis,1/09/2022) kita bersama guru PJOK di Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau menggelar rapat persiapan dalam rangka ikut serta pada turnamen sepak bola piala Bupati Bengkalis yang tak lama lagi akan laksanakan.Turnamen tersebut terlaksana kerja sama antara Dinas Kabupaten Bengkalis bersama Dispora Bengkalis,cetusnya.
 
Lanjut Amrul,Jadi kita rapatkan dulu, persiapan apa saja yang harus kita lakukan sehingga hasil akhir bisa memuaskan,tutupnya.
 
Ketua PJOK Kecamatan Pinggir Renki Aswadi juga mengatakan”Ini rapat pertama yang kita lakukan jelang turnamen sepak bola piala bupati Bengkalis.
 
“Tim yang akan kita turunkan sebanyak 12 tim untuk tingkat SD dan 6 tim tingkat SMP Negeri dan Swasta.Mudah-mudahan dalam rapat ini semua hal-hal persiapan dapat kita sepakati secara bersama.
 
Kami juga mohon dukungan dari semua pihak,agar tim sepak bola Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau bisa meraih juara pada turnamen piala Bupati Bengkalis yang perencanaanya digelar pada Oktober 2022 nanti,tutupnya.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp