Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Lakalantas Di Pangkalan Lesung, Pasutri Meregang Nyawa di TKP

Senin, 31 Januari 2022

Pelalawan(Cakap Riau.com)-Sepasang suami-istri merengang nyawa karna mengalami lakalantas di jalan lintas timur km.121+300 Ds Pesaguhan, laka terjadi antara sepeda motor dengan mobil dump truck fuso bermuatan puluhan ton TBS. Kecelakaan yang menghilangkan dua nyawa terjadi pada Senin,(31/01/2022) sekitar jam 11.00 Wib di Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

Lakalantas yang sangat tragis tersebut menghilangkan nyawa suami berinisial S(50 thn) dan nyawa istrinya berinisial DSN(44 tahun) warga Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M.Tariq SIK melalui Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

Laka bermula saat mobil dump truck fuso BK 8547 CB yang dikemudikan Ifandi Yudi Setiawan bergerak dari arah sorek menuju arah ukui, setibanya di tkp jalan lintas timur km.121+300 Ds Pesaguhan tiba-tiba dum truck tersebut bergerak ke kanan jalan, dan pada saat bersamaan datang bergerak dari arah berlawanan dari arah ukui menuju arah sorek sepeda motor Yamaha NMAX BM 2751 IS yang dikendarai korban, terang Kasat Lantas kepada media pada Senin, (31/01/2022).

Kasat menambahkan, DSN diduga terkejut dan terjatuh dibagian jalan sebelah kiri dari ukui menuju sorek. Karena jarak sudah dekat, dump truck fuso BK 8547 CB yang dikemudikan Ifandi Yudi Setiawan menabrak bagian belakang sepeda motor dan roda sebelah kiri dump truck melindas kedua pengendara dan penumpang serta mengakibatkan mereka meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kedua korban nyawa merupakan karyawan PT Musim Mas dan pasca kejadian para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Akibat dari lakalantas tersebut, korban berinisial S mengalami luka remuk dibagian kepala, meninggal dunia serta penumpangnya berinisial DSN mengalami pecah bagian kepala, bagian dada remuk juga meninggal dunia.

Kecelakaan diduga kelalaian dari pengemudi dump truck karena pada saat di persimpangan dan Marka jalan utuh bergerak melebar ke kanan jalan, dan kelalaian dari pengendara NMAX
karena pada saat berkendara tidak bisa menguasai kendaraanya dan terjatuh di badan jalan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

Sedangkan pengemudi dump truck, Ifandi Yudi Setiawan sudah diamankan pihak kepolisian guna proses lebih lanjut
ungkap Kasat lantas kepada media.
(Yusuf Situmorang)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp