Selamat Datang Di Website cakapriau.com

PKK Kelurahan Titian Antui Gelar  Perlobaan Anak-Anak, Peringati Hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Sabtu, 5 Maret 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Dalam rangka memperingati hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2022,Pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga(PKK) Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis menggelar acara perlombaan Tahfidz dan Adzan bagi anak-anak dilaksanakan diaula pertemuan Kantor lurah,Sabtu(05/03/2022) sekira pukul 13.30 WIB.
 
 
Adapun jenis perlombaan yang dilombakan adalah Tahfidz putra putri serta Adzan.
 
Diana Daztian selaku Ketua PKK Kelurahan Titian Antui kepada wartawan menyampaikan bahwa Terima kasih saya ucapkan kepada pengurus PKK Kelurahan Titian Antui yang telah pempersiapkan acara ini sebaik mungkin.
 
“tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memotivasi anak-anak di Kelurahan Titian antui agar semakin bersemangat untuk menghafal Alquran, Belajar membaca Alquran,meramaikan masjid dan memakmurkan masjid.
 
Mudah-mudahan dengan ini muncul generasi generasi Qur’an- Qur’ani,generasi yang selalu menjalin Ukhuwah Islamiyah,ujar Diana.
 
Lanjut Diana”Untuk jumlah peserta pada perlombaan sebanyak 36 orang,24 orang peserta Tahfidz putra putri dan  12 orang peserta lombaan Adzan.Alhamdulillah acara berjalan lancar sampai selesai dengan mengikuti protokol kesehatan.
 
Lurah Titian Antui Redho Nazlin dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada pengurus PKK yang mempersiapkan acara ini sebaik mungkin.Mudah-mudahan apa yang telah kita laksanakan ini memdapat hidayah bagi kita semua serta mendapat nilai tambahan ditengah masyarakat.
 
Harapan saya kedepannya semoga PKK Kelurahan Titian Antui semakin maju,kompak dan mampu mendukungan program-program pemerintah Kabupaten Bengkalis,tutup Lurah.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp