Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Sambut dan Meriahkan HUT RI Ke-76,Dinas LH Rohil Bersama Petugas Bersihkan Laksanakan Goro

Senin, 16 Agustus 2021

BAGANSIAPIAPI(Cakap Riau) – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan penataan dan pembersihan areal Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti, Bagansiapiapi.

Kepala Dinas (Kadis) LH Rohil Suwandi S.Sos menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan yaitu pengecatan gerbang dan pagar, mengaktifkan kembali lampu-lampu, dan membersihkan lantai keramik, Senin (16/08/2021).

“Kegiatan ini sedang dikerjakan petugas kita dilapangan, karena TMP akan digunakan nanti malam. Mudah-mudahan cepat clear dan bisa digunakan,” harapnya.

Pembersihan itu dipimpin langsung Kadis LH Suwandi, S.Sos bersama 30 tenaga kebersihan terdiri dari kaum ibu-ibu dan bapak-bapak.

“Kaum ibu-ibu ditugaskan khusus membersihkan dan mengepel lantai keramik, kemudian kaum bapak-bapak lebih kurang 15 orang melakukan pengecatan dan membersihkan material yang ada disamping TMP,” sebut Suwandi.

Dalam pembersihan itu, Kadis LH Rohil ikut turun tangan membersihkan beberapa bagian. Suwandi mengatakan, kegiatan di TMP Kusuma Bhakti sudah berlangsung tiga hari sejak dari Hari Jum’at.

Diketahui, Kadis LH Rohil Suwandi S.Sos memang memiliki karakter pekerja keras, sehingga dalam beberapa momen pekerjaan dia selalu ikut serta. (rif)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp