Darma Firdaus Buka Kejurkab INKAI di Duri Diikuti oleh 160 Atlet

Minggu, 20 Maret 2022

DURI(Cakapriau.com)-Ketua Perguruan INKAI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus membuka secara resmi Kejurkab Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) yang digelar selama 2 hari Jumat(19/3/22) dan Sabtu (20/3/22) di Gedung Golden Futsal Duri Kecamatan Mandau.

 
Dalam Kejurkab Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) yang digelar diikuti sebanyak 160 atlet,terbagi untuk kelas pemula, kadet, yunior dan senior.
 

Dalam sambutannya saat pembukaan acara Darma Firdaus mengatakan”INKAI adalah salah satu perguruan yang berada di bawah naungan FORKI Kabupaten Bengkalis, Semoga Kejurkab ini akan menghasilkan atlet-atlet Kabupaten Bengkalis dan bisa mewakili di ajang yang lebih tinggi lagi,ujarnya.

Selain itu, ajang ini dapat dijadikan sebagai seleksi atlet dalam persiapan menjelang Porprov X Kuansing yang akan digelar pada Oktober 2022.

“Dengan adanya Kejurkab ini, atlet-atlet yang berprestasi tentu akan menjalani seleksi lagi oleh FORKI untuk Porprov X di Kuansing,” sebut Darma yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Bengkalis ini.

Sementara itu Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Bengkalis Leo Tobing menyampaikan bahwa hasil Kejurkab INKAI ini dilaksanakan dalam rangka membentuk tim yang akan dilaga nanti dengan perguruan-perguruan lain dibawah naungan FORKI.

“Setelah perguruan ini di laga nanti hasil seleksi atlet yang menentukan adalah FORKI nantinya untuk  terpilih mengikuti ajang Porprov ke X di Kuansing.

Dijelaskannya, dari 160 atlet yang mengikuti Kejurkab ini terbagi untuk kelas pemula, kadet, yunior dan senior dan berharap Kejurkab ini bisa berjalan dengan lancar.

Dalam acara pembukaan Kejurkab ini juga dihadiri Ketua INKAI Provinsi Riau, Sekretaris KONI Bengkalis Saroni didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Sumber berita dan foto: web Koni Kabupaten Bengkalis.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp