Kapolsek Rambah Monitor Pencairan Bantuan PKL dan Warung Nelayan

Minggu, 3 April 2022

Rokan Hulu(Cakap Riau.Com)-Polres Rokan Hulu menyalurkan Bantuan Tunai Bagi Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan (BT-PKLWN) senilai Rp600 ribu.

kapolres Rokan hulu AKBP Eko wimpiyanto melalui kapolsek Rambah Iptu Syafarudin SH mengatakan bantuan ini telah di salurkan di kabupaten Rokan hulu sebagai prioritas Program Pengentasan Kemiskinan Ekstrem Tahun 2022.

“Pada tahun 2022, Pemerintah melanjutkan program BT-PKLW dengan tambahan nelayan sebagai penerima manfaat. Khusus untuk pedagang kaki lima,” Terang Syafarudin.

Ini adalah program pertama di tahun 2022 yang bertujuan untuk mengurangi kemiskinan ungkap Kapolsek Rambah Iptu Syafarudin SH saat menyerahkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan (BT-PKLWN) di Mapolsek Rambah Minggu(03/04).

Pantauan media dilapangan terlihat  salah seorang warga penerima bantuan yaitu Butet (34) wanita mengalami cacat fisik asal Desa Tangun juga ikut menerima bantuan di Polsek Rambah.

Butet menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Rokan Hulu yang telah menyalurkan bantuan kepada dirinya. Selama bantuan yang diberikan kepada masyarakat, dirinya baru kali ini mendapatkan bantuan tersebut.

Bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah melalui Polres Rokan Hulu ini, merupakan program bantuan yang diharapkan dapat mengurangi beban hidup masyarakat ditengah pandemi covid 19.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp