Selamat Datang Di Website cakapriau.com

UEK-SP Berkah Mandiri Titian Antui Gelar Gebyar Bagi SHU

Jumat, 25 Februari 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Usaha Ekonomi Simpan Pinjam(UEK-SP) Berkah Mandiri Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis menggelar acara Gebyar bagi sisa hasil usaha(SHU) tahun 2021 yang dilaksanakan diruang pertemuan kantor lurah Titian Antui,Jumat(25/02/2022).

 
Hadir dalam acara itu lurah Titian Antui Redho Naslin,Korcam Pinggir,Pendamping Kelurahan,pengurus LPMK,Pengurus UEK Berkah Mandiri serta beberapa undangan dan pemanfaat.
 
Dari kegiatan sisa hasil usaha tersebut UEK Berkah Mandiri Titian Antui  memberikan bantuan satunan kepada anak yatim sebanyak 16 orang,kemudian bagi pemanfaat yang lancar tepat waktu melakukan pembayaran juga diberikan penghargaan berupa lemari,baskom,meja,kursi plastik,bantal serta souvenir berupa sembako.
 
Lurah Titian Antui Redho dalam sambutannya menyampaikan”Kegiatan Gebyar bagi sisa hasil usaha(SHU) yang dilaksanakan oleh UEK-SP Berkah Mandiri ini merupakan salah satu bentuk motivasi dan penghargaan kepada pemanfaat(peminjam).Dengan demikian diharapkan kepada pemanfaat agar tetap terus melakukan pembayaran tepat waktu,karna dana UEK ini adalah dana bergulir dan harus dikembalikan,ujar lurah.
 
Ketua EUK-SP Barkah Mandiri Dumairi saat dimintai tanggapan wartawan terkait kegiatan tersebut menyampaikan”Alhamdulillah kegiatan Gebyar sisa hasil usaha masih bisa kita laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan, meskipun saat ini masa pandemi Covid-19.
 
Untuk SHU tahun 2021,UEK-SP Berkah mandiri tutup buku sebesar Rp 50,129.000,-.Kedepannya kita harapkan kepada pemanfaat agar melakukan pembayaran untuk tepat waktu.Seperti yang disampaikan lurah tadi bahwa dana UEK ini merupakan dana yang harus dikembalikan,ucapnya.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp