Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Telungkup dan Tertimpa Motor, Pemuda Pekanbaru Ditemukan Tewas Dalam Parit

Sabtu, 14 Agustus 2021

PEKANBARU (CakapRiau.com) – Warga kota Pekanbaru digegerkan dengan penemuan mayat yang berada di dalam parit. Mayat itu diduga merupakan korban kecelakaan lalu lintas, sebab dalam kondisi tertimpa sepeda motor.

Mayat laki-laki dengan identitas Azlan (21) itu pertama kali ditemukan warga saat melintas, di parit yang berada di Jalan Siak II, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Sabtu (14/8/2021) pagi.

Mayat tersebut berada di dalam parit dan tertimpa oleh sepeda motor miliknya.

Kapolresta Pekanbaru melalui Kasat Reskrim Kompol Juper Lumban Turoan mengatakan, bahwa dugaan sementara penemuan mayat tersebut diakibatkan oleh kecelakaan lalu lintas.

Kejadian tewasnya Azlan di dalam parit itu bermula pada Jumat (13/8/2021) pukul 23.41 WIB.

Saat itu, korban menelpon Tari yang merupakan sepupunya dan mengatakan akan menjemput sambal ke rumah di Jalan Siak II, Pekanbaru.

“Korban dari bengkel Jalan Kurnia dan sepupunya tersebut menunggu di rumah, sedangkan korban tidak juga sampai ke rumah Tari untuk menjemput sambal tersebut,” ungkapnya, Sabtu (14/8/2021).

Pada saat itu, kata Kasat, sepupu korban mencoba menelpon namun handphone korban mati.

Keesokan harinya pada Sabtu 14 Agustus 2021 pukul 08.30 WIB, paman korban bernama Iswandi pergi ke bengkel di tempat korban bekerja.

Saat dalam perjalanan, paman korban melihat ada kerumunan di pinggir Jalan Siak II, lalu paman korban turun dari sepeda motor dan melihat korban berada di dalam parit yang tertindih oleh sepeda motornya dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kemudian tidak lama berselang,datang pihak kepolisian untuk mengamankan lokasi.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga ikhlas menerima kejadian terhadap mayat dan akan dikuburkan di kampung halaman korban di Desa Teluk Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis,” tuturnya.(PI/CKR)

FOTO : Mayat Azlan (21) warga kota Pekanbaru saat ditemukan telungkup bersama motornya di dalam parit.(ist/Dok Polisi)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp