BKAD  Kecamatan Pinggir Hadirkan Narasumber Kementerian Dalam Negeri pada Pelatihan Tata Kelola Bumdes

Rabu, 10 Agustus 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Pinggir kembali menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Tata Kelola Bumdes yang dilaksanakan di gedung serbaguna Nuryah Binti Sontel desa Muara Basung,Rabu(10/08/2022).
 
Dalam acara tersebut,BKAD Kecamatan Pinggir menghadirkan narasumber dari Tenaga Ahli Ditjen Bina Desa Kementerian Dalam Negeri Viviana Hanafa,SP,M.Si.Adapun peserta pelatihan yang hadir adalah 
Direktur Bumdes se-Kecamatan Pinggir,Pengawas Bumdes,para Kades dan Ketua BPD se-Kecamatan Pinggir.
 
Ketua BKAD Kecamatan Pinggir, Slamet Rahayu ketika kepada wartawan terkait kegiatan tersebut mengatakan,kegiatan pelatihan ini bertujuan agar semua Bumdes bisa menghasilkan dan membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian,ujarnya.
 
Untuk narasumber kali ini kita hadirkan dari Tenaga Ahli Ditjen Bina Desa Kementerian Dalam Negeri.
 
Harapan kita dengan adanya kegiatan pelatihan ini pengurus  Bumdes memilik out put tersendiri,dan kedepannya bisa memberikan harapan baru terhadap perekonomian dan kemajuan pembangunan desa,tutup nya.
 
Viviana Hanafa,SP,M.Si Tenaga Ahli Ditjen Bina Desa Kementerian Dalam Negeri kepada wartawan menyampaikan harapan agar BKAD Kecamatan Pinggir 
bisa jadi pilot project untuk pengembangan desa berbasis sawit. Motivasinya jadikan harapan kita kepada pemerintah daerah.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp