Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Bangun Area Parkir Sekolah,Siswa/i di SMPN 3 Pinggir Dikutip Uang 50 Ribu Rupiah

Senin, 15 November 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Pungutan uang kepada wali murid di satuan jenjang pendidikan masih saja dilakukan,kali ini pungutan tersebut terjadi di Sekolah Menengah Pertama Negeri(SMPN) 3 Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau dengan modus pembuatan area parkir sekolah.
 
Berdasarkan data yang diterima Cakap Riau.com melalui surat edaran dengan  menggunakan Kops SMPN 3 Pinggir yang ditanda tangani oleh ketua Komite dan diketahui oleh Kepala Sekolah berbunyi sebagai berikut.
 
” Sesuai hasil keputusan rapat wali murid kelas 7 bersama komite 09 November 2021 dengan hasil keputusan rapat “Pembuatan Parkir Sekolah”yang digunakan untuk siswa dengan bantuan 50.000,-(lima puluh ribu rupiah) persiswa besar harapan kami kepada bapak/ibu wali murid kelas 8 dan 9 untuk bisa memberi bantuan dana sebesar nominal diatas.
 
Berdasarkan bunyi isi surat tersebut diduga adanya kerjasama antara Komite dan pihak sekolah untuk melakukan pungli.
 
Kepala sekolah SMPN 3 Pinggir Eka Salawati S.Pd saat dikonfirmasi Cakap Riau.com,Senin(15/11/2021) melalui via telphon kenomor pribadi nya  terkait kutipan uang 50 ribu kepada wali murid membenarkan prihal tersebut.
 
“Benar ada kutipan uang 50 ribu kepada wali murid untuk pembuatan parkir di sekolah.Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi ketua komite,tutupnya.
 
Sampai berita ini dimuat media Cakap Riau.com belum dapat menghubungi ketua Komite SMPN 3 Pinggir. (Red CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp