Berbagai Kegiatan Ditampilkan,Acara Road to New Week Fest di Mall Living World Pekanbaru Berlangsung Meriah

Jumat, 4 November 2022

PEKAN BARU,Cakapriau.com-Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan XX Universitas Riau (UNRI) menggelar acara Road to New Week Fest Vol II yang dilaksanakan di Mall Living World Pekanbaru pada Sabtu (29/10) lalu.
 
Kegiatan tersebut merupakan bagian dari beberapa kegiatan New Week Fest,dimana tujuannya untuk memperkenalkan dan mengajak para mahasiswa, pelajar maupun warga Pekanbaru-Riau untuk ikut memeriahkan festival.
 
Dalam hal tersebut,pelaksana seluruh kegiatan adalah mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UNRI angkatan ke XX,sekaligus untuk memenuhi tugas mata kuliah bidang Event organizing.Acara digelar dimulai pada 02 Oktober 2022 sampai  4 Desember 2022.
 
 
Berbagai kegiatan digelar pada acara itu,mulai dari talk show, pameran hingga musik.Pada hari ketiga festival,akan diadakan konser musik yang diisi oleh berbagai penyanyi dan band lokal dengan band fourtwnty sebagai Guest Star. Acara Road to Voll II ini dimulai dari pukul 16.00-20.00 WIB.
 
Ketua panitia Yogaraska Adyatama dalam kata sambutannya pada pembukaan acara menyampaikan bahwa festival ini akan diadakan selama 3 hari berturut-turut,dan dilaksanakan di 2 tempat yang berbeda.
 
“Saya berharap pada kegiatan ini para pesertanya bukan  hanya dari mahasiswa UNRI saja, tapi juga para mahasiswa Kampus lainnya di Riau bahkan Sumatera untuk bisa tampil menciptakan event yang takkalah keren dari kampus yang ada di pulau Jawa. Semoga festival kami bisa menjadi standar baru untuk gerakan dari generasi muda terutama mahasiswa.” ungkap Yogaraska.
 
Usai pembukaan oleh ketua,acara dilanjutkan dengan talk show bersama F. Yohanes yang merupakan pelukis asal Riau. Dipandu oleh MC untuk mempersilahkan kepada audiens yang ingin bertanya, beserta penampilan dari band mine akustik dan solo song dari mahasiswa UNRI.
 
Acarapun semakin malam semakin seru, tak tanggung-tanggung panitia menghadirkan band Sudut Pelangi sebagai puncak acara road to kali ini. 
Diakhir acara, para panitia memberikan hadiah door prize untuk story Instagram terkeren dan telah memenuhi syarat yang ditentukan.Diacara tersebut 
akan ada kemeriahan dan keseruan lain di Road to berikutnya, pantengin terus melalui akun Instagram dan TikTok kami @new.week.fest.
 
Penulis: Tasya Dumaria 
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp