Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Bupati Pelalawan Lantik Pengurus Dekranasda

Jumat, 29 Oktober 2021

Pelalawan(Cakap Riau.com)-Bupati Pelalawan H. Zukri melantik pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pelalawan Periode Tahun 2021-2026 bertempat di Gedung Derah Datuk Laksamana Mangku Diraja. Kamis (28/10/2021).

Adapun susunan pengurus Dekaranasda Kabupaten Pelalawan Periode Tahun 2021-2026 adalah Bupati Pelalawan H. Zukri sebagai Pembina, Sella Pitaloka, S.AP sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Pelalawaan, Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH.,MH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H.Tengku Mukhlis sebagai Penasehat Dekranasda Pelalawan, Prima Merdekawati,S.Kep,M.Km sebagai Wakil Ketua I, Hj. Teti Hariati Mukhlis sebagai Wakil Ketua II, Kadis Koperasi dan UMKM Perdagangan Industri dan Pasar Kabupaten Pelalawan Drs.H.Fakhrizal,M.Si sebagai Ketua Harian

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh pengurus Dekranasda Kabupaten Pelalawan Periode Tahun 2021-2026 yang baru saja dilantik bisa membawa perubahan yang lebih cemerlang dalam membangun Kabupaten Pelalawan.

Harapan saya kepada para pengurus yang baru saja dilantik yakni agar dapat menyusun program-program yang bersinergi dengan program pemerintah daerah sehingga dapat menggali potensi-potensi kerajinan di daerah yang mampu mengangkat nama Kabupaten Pelalawan di tingkat provinsi dan nasional. Dekranasda mampu mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat dalam memperjuangkan kepentingan pengusaha kecil, pengrajin dan seniman dengan semangat kewiraswastaan.

H. Zukri juga memberikan pesan kepada para pengurus Dekransda yang baru di lantik agar bekerja keras sehingga potensi kerajinan yang ada di daerah ini bisa bersaing dengan daerah-daerah lain.

Sementara itu Ketua Dekranasda Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri,S.AP dalam sambutannya menyampaikan harapannya Pengurus Dekranasda yang baru dilantik ini memiliki kemampuan dan kompetensi yang membangun kreativitas dan inovasi guna mendorong industri kreatif di Kabupaten Pelalawan sehingga dapat lebih meningkatkan kesejahteraan pengrajin dan UMKM Melalui kepengurusan Dekranasda yang baru, bisa memaksimalkan potensi-potensi yang bisa menjadi produk kerajinan daerah unggulan. (YS)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp