Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tim SSB Puti Maifat Aliantan berhasil meraih Juara 1 di Turnamen U-12 Askab Kabupaten Rohul

Senin, 28 Maret 2022

Rohul(Cakap Riau.com)-Tim SSB Puti Maifat Aliantan berhasil meraih juara 1 pada turnamen sepak bola U-12 Askab Kabupaten Rohul yang dibuka oleh Budiman Lubis dilapangan Fajar desa Babussalam Kecamatan Rambah,Minggu(27/03).
 
Pada acara penutupan turnamen sepak bola tersebut hadir Ketua Askab PSSI Rohul, Budiman Lubis, Sekretaris PSSI Rohul, Irfan Nasution, Anggota DPRD Rohul, Niko Pelamunia ST, Kepala Desa Babussalam, Basron, Exco Wasit PSSI Rohul,Nasri,  Ketua Pelaksana, Irwan Gunawan beserta Sekretaris, Hasyudi serta para peserta pertandingan lainnya.
 
Dari pertandingan Final itu,tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Puti Maifat Aliantan berhasil meraih Juara 1 setelah mengalahkan Persekab Ujung Batu.
 
Ketua Askab PSSI Kabupaten Rokan Hulu, Budiman Lubis mengatakan bahwa turnamen ini merupakan salah satu ajang silahturahmi serta ajang pembinaan dan mendidik dan membentuk karakter anak menjadi pemain sepak bola terbaik dimasa yang akan datang.
 
“Dengan turnamen ini, kita dapat mengetahui, banyak tentang permainan adek-adek kita ini yang bagus dalam sepak bola, dan InshaAllah mereka adalah aset- aset Kabupaten Rokan Hulu,” jelas Budiman.
 
Anggota DPRD Fraksi Gerindra ini juga  mengatakan, turnamen sepak bola ini tidak hanya terhenti di U-12 saja, melainkan juga akan beranjak ke Turnamen U-14, U-17 dan Senior. 
 
“Dari situ nantinya, kita dapat melihat bibit-bibit hebat Pemain Sepak Bola Kabupaten Rokan Hulu,” Tambah Budiman. 
 
Melalui agenda ini,saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu untuk dapat selalu membantu serta mensupport kegiatan PSSI ini,karna saat ini kita akan mendirikan SSB di setiap Desa dan Kelurahan. 
 
“Kedepan kita akan sosialisasi pendataan SSB yang ada di Kabupaten Rokan Hulu, karena moto kami adalah satu Desa satu SSB, kalau perlu kita bikinkan Badan Hukumnya,” ungkap Budiman. 
 
Masih ditempat yang sama, pelatih SSB Puti Maifat Aliantan, Mukhlis mengungkapkan kebahagiaannya karena tim yang ia bina dapat memperoleh juara 1 dalam ajang Turnamen Sepak Bola U-12 Askab PSSI Kabupaten Rokan Hulu tahun 2022.
 
“Alhamdulillah kami sangat senang karena anak-anak kami dalam dua hari ini bermain dengan semangat,” Ungkapnya. 
 
Dalam pengakuan Mukhlis, pasca memperoleh juara satu dalam Turnamen U-12 Askab Rohul, dia akan bekerja keras lagi untuk melatih anak-anak didiknya. 
 
“InshaAllah setelah lebaran, kita akan kembali latihan dan kembali fokus untuk mengikuti turnamen-turnamen yang lebih besar lagi, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” Pungkasnya.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp