Selamat Datang Di Website cakapriau.com

PKS PT SAS Bagikan 200 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa dan Santunan Anak Yatim

Senin, 25 April 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)- Pabrik Kelapa Sawit(PKS) PT Sawit Anugerah Sejahtera (SAS) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis kembali melaksanakan program CSR menyalurkan ratusan paket sembako kepada kaum dhuafa dan memberikan santunan kepada anak yatim. 
 
Penyerahan ratuan paket sembako dilakukan secara sombolis yang hadiri oleh anggota DPRD Bengkalis, Azmi didampingi kepala Desa Muara Basung, Ahyar Mukmin, pimpinan perusahan PT SAS, Adyanto yang diwakilkan oleh ketek.Sekitar 200 sembako yang di berikan kepada kaum dhuafa dan 100 orang anak yatim yang di santunani oleh pihak perusahaan, pada Senin (25/4) di kantor. 
 
Menurut manajemen perusahaan, Ketek saat di konfirmasi wartawan di sela-sela penyerahan sembako tersebut menyampaikan bahwa untuk tahun 2022 ini ada 200 paket sembako. Kemudian untuk anak yatim ada 100 orang yang mendapat santunan. Walaupun situasi masih dalam pandemi Covid-19, namun kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar tetap menjadi perhatian. Alhamdullilah, tahun 2022 ini sembako yang diberikan lebih banyak dari pada tahun sebelumny. Mudah-mudahan apa yang ini bermanfaat bagi yang menerimanya, terang Ketek. 
 
” Saya juga mengucapkan terima kepada pak anggota dewan dan pemerintah desa yang telah hadir dalam pembagian sembako secara simbolis,” ucapnya. 
 
Sementara itu, anggota dewan, Azmi sangat mengapresiasi pihak perusahaan yang telah peduli dengan masyarakat setempat. Mudah-mudahan hal seperti ini terus di pertahankan dan kedepan akan lebih banyak lagi yang akan menerima sembako ini, harap mantan kades Muara Basung.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp