Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Cintanya Ditolak,Pria di Duri ini Nekat  Bakar Rumah,dan Berakhir Dikantor Polisi 

Sabtu, 26 Maret 2022

DURI(Cakapriau.com)-RA(31) warga jalan Pipa Air Bersih desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis terpaksa berurusan dengan hukum di Polsek Mandau diduga telah melakukan tindak pidana pembakaran rumah pada Jumat(25/03/2022) sekira pukul 16.30 wib kemarin.
 
Berdasarkan keterangan pelaku kepada pihak Kepolisian Polsek Mandau perbuatan tersebut dilakukannya disebabkan karna sakit hati cintanya di tolak.Pelaku kemudian dengan sengaja membuat molotov dari botol sirup kaca merk Marjan kemudian di isi dengan minyak bensin,di kasih sumbu untuk membakar rumah korban,tulis Kanitreskrim AKP Firman kepada wartawan via WhatsApp.
 
“Berdasarkan laporan yang kita diterima terkait prihal tersebut,tim opsnal Polsek Mandau langsung bergerak melakukan menyelidikan dan penangkapan  terhadap pelaku.Tepatnya di jalan Pipa Air Bersih Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan pelaku inisial RA berhasil diamankan.
 
Dari introgasi pelaku ini mengakui perbuatannya telah melakukan tindak pidana pembakaran rumah korban dengan membuat bom molotov rakitan.Selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Mandau guna proses penyelidikan lebih lanjut.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp